Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Katrina Kaif dan adiknya (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Hari Ibu Sedunia yang jatuh pada 10 Mei lalu masih dirayakan oleh gegap gempita oleh segenap seleb Bollywood. Mereka tak henti-hentinya mengunggah potret lawas untuk mengenang jasa ibunda.

Dari katrina Kaif sampai Kajol posting foto dengan sang mama yang curi perhatian. Ungkapan tulus mereka untuk wanita yang melahirkannya bikin netizen terharu.

Kepoin postingan seleb Bollywood dan ibunya di bawah ini yuk!

Baca Juga:
Berasa Liburan, 4 Rumah Mewah Seleb Bollywood yang Punya Pemandangan Laut

1. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor dan Taimur (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor Khan sudah menjadi seorang ibu. Dia berbagi foto jenaka dengan sang putra Taimur Ali Khan sembari menjulurkan lidahnya. Gemes banget!

2. Madhuri Dixit

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Masih Akur dengan Mantan, Ada yang Tinggal Serumah

Madhuri Dixiit dan ibunya (Instagram/@madhuridixitnene)

Terlalu sedikit kata-kata bagi Madhuri Dixit Nene untuk menggambarkan berapa banyak arti aai Snehlata baginya. Dia menggambarkan pekerjaan seorang ibu sebagai salah satu yang paling sulit di dunia dan bahwa ibunya adalah seorang profesional yang teliti. Dia juga mengucapkan terima kasih yang tulus untuk semuanya.

3. Akshay Kumar

Akshay Kumar bersama Ibu dan saudara perempuannya (Instagram/@akshaykumar)

Akshay Kumar berpose bersama ibunya, Aruna dan saudara perempuannya, Alka. Dia menulis bahwa hanya ibu yang bisa menghiburnya karena dia tahu tidak ada yang bisa dia lakukan tanpa restunya.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Konser Amal, Shah Rukh Khan Digombalin Wika Salim

4. Anushka Sharma

Anushka Sharma dan Ibunya (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma membagikan cuplikan dari perayaan pernikahannya tahun 2017 bersama sang ibu, Ashima. Dia pun mengungkapkan cintanya pada sang mama tersayang.

5. Katrina Kaif

Katrina Kaif dan ibunya (Instagram/@katrinakaif)

"Ibuku .... yang aku suka lakukan adalah memeluk dan menari bersama ibuku ... ingatan terkuatku dari masa kecil adalah bahwa aku selalu memegang pinggang ibuku," tulis Katrina Kaif sambil berbagi potret masa kecil dengan sang ibu. 

Fyi, Katrina Kaif lahir di Hong Kong dengan nama ibunya Turquotte pada 16 Juli 1983. Ayahnya (Mohammed Kaif) adalah seorang pengusaha Inggris keturunan Kashmir dan ibunya (Suzanne, juga dieja Susanna) adalah  pengacara asal Inggris dan pekerja amal.

Pantes ibu Katrina bule banget ya!

6. Deepika Padukone

Deepika Padukone bersama ibu dan adiknya (Instagram/@deepikapadukone)

Deepika Padukone memposting foto yang menggemaskan bersama ibu dan saudara perempuannya di salah satu rentetan upacara pernikahannya.

"Love you Amma!" tulisnya.

7. Preity Zinta

Preity Zinta dan ibunya (Instagram/@realpz)

"Selamat Hari Ibu Ma. Kamu adalah duniaku. Terima kasih telah menjadi dirimu. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di luar sana, banyak cinta selalu," tulis Preity Zinta sambil pamer foto dikecup ibunya.

8. Kajol

Kajol bersama ibunya, Tanuja (Instagram/@kajol)

"Me n mom mom n me me n mom mom n me .... Tidak pernah berakhir, tanpa batas. Saya seorang ibu yang baik hari ini karena saya memiliki cetak biru yang paling mengagumkan untuk diikuti. Bersyukur setiap hari," tulis Kajol posting foto bersama sang ibu, Tanuja.

Foto seleb Bollywood dan ibunya mana nih yang paling kamu sukai?

Load More