Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta dan Aishwarya Rai (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Salah satu berita seleb Bollywood putus paling menghebohkan adalah putusnya Aishwarya Rai dan Salman Khan. Kabarnya adanya unsur kekerasan yang membuat pasangan seleb hits itu mengakhiri hubungan.

Setelah putus, Aishwarya Rai mengatakan pada media kalau Salman Khan melakukan kekerasan fisik padanya. Pada tahun 2000, orangtua Aishwarya Rai bahkan melapor ke polisi karena Salman Khan membuntuti, menakuti, dan juga berusaha mendobrak rumah Aishwarya Rai usai putus. Waduh!

Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Ternyata enggak cuma Aishwarya Rai aja nih yang mengalami kekerasaan saat sedang pacaran atau menikah alias KDRT. Selain Aishwarya Rai, kepoin 4 seleb Bollywood polisikan pasangan di bawah ini dilansir dari Bollywoodshaadis.com

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Pamer Foto dengan Sang Mama, Ibu Katrina Kaif Bule Banget

Siapa aja ya?

1. Shweta Tiwari

Shweta Tiwari (Instagram)

Salah satu aktris TV populer Bollywood, Shweta Tiwari juga pernah mengalami KDRT selama menjadi pernikahan dengan Raja Chaudhary. Nggak tanggung-tanggung, doi mengalami penganiayaan fisik itu sampai 14 tahun.

Baca Juga:
Berasa Liburan, 4 Rumah Mewah Seleb Bollywood yang Punya Pemandangan Laut

Jadi Raja selalu pulang dalam keadaan mabuk dan memukul Shweta. Shweta Tiwari sudah beberapa kali melaporkan ke polisi atas penganiayaan yang dialaminya. Sekarang mereka sudah bercerai.

2. Yukta Mookhey

Yukta Mookhey (Instagram)

Mantan Miss World 1999 yang juga aktris dan model India, Yukta Mookhey pun mengalami siksaan fisik saat berumah tangga. Sang aktris sempat melaporkan si suami, Prince Tulli, ke polisi karena KDRT yang dialaminya tahun 2012. 

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Masih Akur dengan Mantan, Ada yang Tinggal Serumah

Dari laporan yang beredar, Yukta melaporkan Prince karena menyiksanya secara fisik dan memaksanya berhubungan seks yang tak wajar. Duh!

3. Preity Zinta

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Preity Zinta pernah mengatakan hal yang kontroversial pasca putus dari kekasihnya, Ness Wadia. Preity telah mengajukan tuntutan terhadap Ness, dan menuduh bahwa ia telah mengancamnya selama pertandingan IPL di stadion Wankhede, pada 30 Mei 2014. Setelah Preity Zinta melayangkan gugatan, kasus mereka sempat diproses di pengadilan.

''Ness mengintimidasi saya dengan mengatakan dia bisa membuat saya menghilang karena saya bukan siapa-siapa dan hanya seorang aktris dan dia orang yang kuat ... kejadian yang disebutkan sebelumnya di Mumbai di Stadion Wankhede ini telah membuat saya hancur dan takut akan hidup saya,'' kata Preity Zinta yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com

Preity dan Ness berpacaran selama lima tahun dan mereka putus tahun 2009. Preity Zinta kini sudah menikah dengan Gene Goodenough.

4. Deepshikha Nagpal 

Deepshikha Nagpal (Instagram/@deepshikha.nagpal)

Aktris Bollywood dan televisi, Deepshikha Nagpal telah menuduh suaminya melakukan pelecehan fisik selama 4 tahun. Dia menikah dengan Kaishav Arora pada 2012, tetapi mereka cekcok dan mengajukan cerai yang diselesaikan pada tanggal 29 Februari 2016.

Dilaporkan, Deepshikha bahkan telah mengajukan keluhan polisi ketika suami mengancam akan membunuhnya pada tahun 2015. Sang aktris mengajukan pengaduan terhadap Kaishav karena pelanggaran, pencurian, dan penyerangan fisik di Hari Perempuan pada 8 Maret. 

Itu dia seleb Bollywood yang pernah polisikan pasangan, bagaimana menurutmu?

Load More