Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan memiliki banyak penggemar meski belum resmi debut. Suhana memang gemar berbagi foto-foto dirinya yang menakjubkan bersama dengan teman-teman dan keluarganya di akun Instagram pribadinya.

Kekinian, postingan terbaru Suhana Khan sukses bikin penasaran. Dalam Instagram Story, Suhana terlihat mengenakan crop top merah seksi dipadukan dengan salwar ungu yang keren. 

Dia terlihat menggerai rambutnya dan tangannya dipenuhi henna. Suhana seperti sedang menikmati berjemur di tengah lockdown. 

Baca Juga:
Abram Khan Lancar Al-Fatihah saat Salat, Ikut Keyakinan Shah Rukh Khan?

Gadis 19 tahun itu juga menambahkan emoji hati terbelah pada postingannya tersebut yang membuat netizen bertanya-tanya, apakah dia sedang patah hati?

Namun dilansir News 18, postingan tersebut tampaknya diambil di Kolkata selama pernikahan sepupunya Alia Chhibba tahun lalu. Dia menghadiri acara itu bersama sang ibu.

Orang juga berasumsi bahwa foto itu adalah pernikahan karena Suhana memakai Henna di tangannya dan pakaian yang dia kenakan sama persis dengan penampilannya untuk pernikahan.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Konser Amal, Shah Rukh Khan Digombalin Wika Salim

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Sementara itu, pada kesempatan Hari Ibu Sedunia, Suhana berbagi foto monokrom ibunya, Gauri Khan. Suhana bilang dia agak marah karena tidak mirip ibunya.

"Selamat Hari Ibu Ma. Jujur, agak marah karena aku tidak terlihat seperti kamu," tulisnya.

Gauri Khan bersama ibu dan anak-anak (Instagram/@gaurikhan)

Dilansir Times of India, Suhana, yang ada di rumah sekarang selama lockdown, sedang belajar di sekolah film di New York University. Tahun lalu, ia melakukan debut aktingnya dalam sebuah film pendek berjudul 'The Grey Part of Blue' yang menuai banyak pujian.

Baca Juga:
5 Potret Kantor Shah Rukh Khan yang Jadi Zona Karantina Pasien Corona

Jadi apa ya maksud emoji hati terbelah itu?

Load More