Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nawazuddin Siddiqui (Instagram/@nawazuddin._siddiqui)

Matamata.com - Aktor Bollywood berbakat Nawazuddin Siddiqui didugat cerai istri, Aaliya. Rupanya sudah sejak awal pernikahan di 2010, rumah tangga mereka sudah bermasalah. 

Gugatan cerai diajukan Aaliya dan pihak pengacara mengirimkan pemberitahuan melalui email. Namun, gugatan perceraian tersebut belum ditanggapi oleh Nawazuddin Siddiqui. 

Nawazuddin Siddiquie dan istri, Aaliya. [Instagram]

"Ya, ini untuk mengkonfirmasi bahwa kami telah mengirim pemberitahuan hukum kepada Bapak Nawazuddin Siddiqui. Pemberitahuan dikirim atas nama Ny Aaliya Siddiqui pada 7 Mei 2020. Karena Covid-19 yang belum pernah terjadi sebelumnya, pemberitahuan tersebut tidak dapat dikirim melalui pos kilat. Itu telah dikirim melalui email dan juga WhatsApp," kata pengacara Aaliya, mengutip dari Hindustan Times.

Baca Juga:
Aktor Bollywood Irrfan Khan Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

"Klien kami juga telah mengirimkan pemberitahuan melalui WhatsApp. Namun, Siddiqui belum menanggapi hingga saat ini. Saya pikir dia hanya diam tentang pemberitahuan itu dan mengabaikannya. Pemberitahuan telah dikirim mengklaim pemeliharaan dan perceraian. Saya tidak ingin masuk ke dalam rincian pemberitahuan tentang apa isinya dan apa tuduhannya, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda bahwa tuduhan itu cukup serius dan itu sangat sensitif terhadap Siddiqui serta anggota keluarganya," sambung si pengacara.

Sementara itu, Aaliya sendiri mengakui kalau rumah tangganya dengan Nawazuddin Siddiqui memiliki banyak masalah. Ia bahkan kini sudah mengganti namanya dengan nama lahir, Anjana Anand Kishore Pandey dengan sapaan Anjali.

"Tidak ada satu alasan melainkan beberapa alasan di balik masalah saya dengan Nawaz. Dan, semua alasan ini sangat serius," katanya.

Baca Juga:
Anak dari Aktor Bollywood Legendaris, 5 Potret Athiya Shetty yang Memesona!

"Masalah antara Nawaz dan saya telah berlangsung sejak 2010, setelah satu tahun pernikahan kami. Saya telah berusaha menangani semua masalah, tetapi sekarang semuanya telah meningkat tanpa bisa diperbaiki," ungkapnya.

Nawazuddin Siddiquie [Instagram]

Nawazuddin Siddiqui dan Aaliya telah menikah selama 10 tahun dan memiliki dua anak. Rumah tangga Nawazuddin dan Aaliya sempat digosipkan bermasalah tahun 2017. Namun pasangan ini membantah isu soal perceraian.

Nawazuddin Siddiqui sendiri dikenal sebagai salah satu aktor watak cemerlang di Bollywood. Aktingnya pun kerap mendapat banyak pujian dari para kritikus film.

Baca Juga:
5 Aktor Bollywood Ini Pernah Dibui tapi Punya Rumah Mewah Abis

Bajrangi Bhaijaan, Raees, The Lunchbox, Gangs of Wasseypur – Part 1 & 2 dan masih banyak lagi adalah sejumlah film yang pernah dibintangi Nawazuddin Siddiquie.

Itu dia kabar Nawazuddin Siddiqui digugat cerai istri. Bagaimana menurutmu? [Ferry Noviandi]

Load More