Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gregory Tyree Boyce, bintang Film Twillight meninggal dunia (YouTube)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment. Salah satu bintang Twilight, Gregory Tyree Boyce meninggal dunia.

Gregory Tyree Boyce diketahui berperan sebagai Tyler Crowley, teman sekolah Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson).

Dikutip dari E!, Selasa (19/5/2020), Gregory ditemukan tewas bersama kekasihnya, Natalie Adepoju. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian keduanya. 

Baca Juga:
Ampun, Robert Pattinson Mau Jadi Bintang Porno Kalau Film Batman Gagal

Jenazah keduanya ditemukan oleh sepupu Gregory di sebuah kondominium, Las Vegas pada Rabu (13/5/2020).

"Sepupu Greg bangun dan sadar bahwa mobil Greg masih di rumah. Khawatir karena Greg harus pergi ke Los Angeles, sepupunya datang untuk memeriksa dan akhirnya menemukan mereka," kata seorang sumber.

Bintang Twilight, Gregory Tyree Boyce [Youtube/Eonline]

Menurut si sumber, Greg pindah ke Las Vegas untuk membantu ibunya. Dia juga bilang Greg berencana ke Los Angeles untuk jalani syuting dan melihat sang putri.

Baca Juga:
Tak Hanya Twilight, Intip 5 Film Seru Robert Pattinson Lainnya Yuk!

Seorang sumber lainnya menilai Greg seorang pekerja keras dan hangat pada siapapun.

"Aku pasti akan merindukannya. Dia adalah salah satu teman terlucu saya di LA dan membuat pengalaman saya di sana benar-benar berkesan," ujarnya

Gregory Tyree Boyce, bintang Film Twilight meninggal dunia (YouTube)

Gregory dikenal pencinta film berkat perannya sebagai Crowley di film Twilight. Salah satu adegan yang paling diingat adalah saat mobil yang dikemudikan Crowley nyaris menabrak Bella. Kecelakaan tak terjadi lantaran Edward secara tiba-tiba datang menghadang mobil tersebut dengan satu tangan.

Baca Juga:
Bintang Twilight, Ashley Greene Menikah dengan Paul Khoury

Meninggalnya Greg membuat fans Twilight berduka. Terlebih, dia baru saja merayakan pertambahan usianya ke-30 pada Desember 2019. 

Selamat jalan Gregory Tyree Boyce. [Yazir farouk]

Load More