Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Beberapa seleb Bollywood di bawah ini nikah beda agama. Beda keyakinan memang tak menghalangi niat Kareena Kapoor dkk menikahi belahan jiwanya. 

Nah, ini termasuk dukungan dan niat menemani pasangan Muslim mereka merayakan Lebaran. Namun sayangnya tak semuanya keluarganya sedang utuh. Ada juga yang tak bisa merayakan lebaran bersama pasangan karena pujaan hatinya baru meninggal. 

Siapa saja ya mereka? Ini dia daftar seleb Bollywood nikah beda agama yang temani pasangan Lebaran dilansir dari bollywoodshaadis.com. 

Baca Juga:
5 Ucapan Manis Seleb Bollywood di Momen Idul Fitri 2020, Syahdu!

1. Aamir Khan dan Kiran Rao

Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Pasangan beda agama Aamir Khan dan Kiran Rao termasuk yang banyak mendapat dukungan penggemar. Dua sejoli yang menikah pada tahun 2005 ini memang berbeda keyakinan, yakni Aamir beragama Islam dan Kiran beragama Hindu.

Meski berbeda mereka tetap menghormati keyakinan masing-masing. Bahkan saat ada masalah dengan kandungan Kiran, Aamir tak masalah memiliki anak dengan bantuan ibu pengganti atau surrogacy. Dari proses itu lahirlah seorang putra bernama Azad Rao Khan.

Baca Juga:
Intip 6 Rumah Liburan Seleb Bollywood di India, Ada yang Semegah Istana

Pastinya Kiran Rao menemani Aamir Khan yang merayakan lebaran nih. 

2. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Shah Rukh Khan diapit Suhana Khan dan Gauri Khan (Instagram/@suhana_khan_officiall)

King of Bollywood Shah Rukh Khan nggak hanya romantis di film saja, tapi juga di kehidupan aslinya. Shah Rukh Khan yang seorang Muslim mencintai Gauri Khan yang beragama Hindu.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Pernah Polisikan Pasangan, Ada Preity Zinta!

Meskipun saat itu Shah Rukh Khan mendapat tentangan luar biasa dari keluarga Gauri, doi tetap nggak gentar. Hasilnya mereka menikah pada tahun 1991 dan langgeng sampai sekarang.

Selamat Idul Fitri Shah Rukh Khan. 

3. Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor ternyata juga menikah beda agama. Kareena Kapoor terlahir dari keluarga Hindu-Nasrani. Sedangkan Saif adalah seorang pria dari keluarga Muslim terpandang di India.

Tak mudah untuk menyatukan perbedaan itu, tapi Saif tetap teguh membawa Kareena ke pelaminan tahun 2012. Hingga saat ini mereka masih saling menghormati perbedaan agama di antara mereka. Rumah tangga mereka makin harmonis dengan hadirnya Taimur Ali Khan.

Kareena Kapoor masak apa ya buat Saif Ali Khan di Hari Nan Fitri?

4. Irrfan Khan dan Sutapa Sikdar

Irrfan Khan (YouTube)

Irrfan Khan menikahi cinta sejatinya, Sutapa Sikdar yang beragama Hindu. Cinta mereka bersemi saat sama-sama menimba ilmu di National School of Drama (NSD). Mereka menikah pada 23 Februari 1995 dan sudah dikaruniai dua buah hati, Babil dan Ayan.

Sayangnya suasana lebaran tahun ini berbeda untuk Sutapa Sikdar dan anak-anak. Hal ini karena dia tak bisa menemani Irrfan merayakan lebaran karena sang suami meninggal dunia pada usia 53 tahun usai dirawat di Rumah Sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani di Mumbai pada (29/4/2020) karena infeksi usus besar.

Sang aktor memang telah mengumumkan bahwa dia didiagnosis dengan tumor neuroendokrin pada tahun 2018.

5. Farah Khan dan Shirish Kunder

Farah Khan and keluarga (Instagram/@farahkhankunder)

Keduanya bertemu di lokasi syuting Main Hoon Naa, dan jatuh cinta satu sama lain dalam waktu singkat. Mereka tidak hanya menghadapi rintangan perbedaan agama, tetapi juga perbedaan usia yang jauh. Farah diketahui Muslim dan Shirish Hindu. 

Farah juga delapan tahun lebih tua dari Shirish. Namun, keduanya berjuang melawan segala rintangan dan menikah pada tahun 2004. Mereka memang harmonis banget nih!

6. Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu

Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Soha Ali Khan dan Kunal Khemu sempat berkencan lama sebelum mereka menikah, pada 25 Januari 2014. Pasangan ini bertemu di set Dhoondthe Reh Jaoge (2009) dan jatuh cinta. Beda agama, keduanya sempat tinggal bersama sebelum menikah.

Soha Ali Khan adalah adik Saif Ali Khan sekaligus ipar dari Kareena Kapoor. Dia baru-baru ini mengucapkan selamat idul Fitri di akun Instagramnya dengan memakai gamis super anggun. 

Selamat untuk seleb Bollywood yang rayakan Idul Fitri

Load More