Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@mira.kapoor)

Matamata.com - Tidak ada wanita yang ingin rumah tangganya mengalami kegagalan. Termasuk untuk ibu Shahid Kapoor, Neelima Azeem yang menikah kembali usai gagal dalam pernikahan. 

Neelima Azeem, aktris film dan teater terkenal tercatat pernah menikah tiga kali. Dia pertama kali menikah dengan aktor veteran Pankaj Kapoor pada tahun 1975 dan memiliki anak Shahid Kapoor. Keduanya bercerai ketika Shahid baru berusia tiga tahun pada tahun 1984.

Neelima kemudian menikah kedua kalinya dengan aktor Rajesh Khattar pada tahun 1990 dan melahirkan putranya, Ishaan Khattar. Tetapi sekali lagi, rumah tangganya gagal pada tahun 2001.

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Beda Agama Temani Pasangan Lebaran, Ada yang Meninggal!

Butuh dua hubungan yang gagal bagi Azeem untuk menemukan belahan jiwa lagi pada diri Raza Ali Khan, teman masa kecil yang 4 tahun lebih muda darinya. Sayang, pernikahan mereka cuma bertahan 5 tahun dari 2004 hingga 2009.

Shahid Kapoor bersama ibu, istri dan anaknya (Instagram/@mira.kapoor)

Selain Neelima Azeem, berikut deretan seleb Bollywood janda nikahi brondong dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

1. Deepshikha Nagpal

Baca Juga:
5 Ucapan Manis Seleb Bollywood di Momen Idul Fitri 2020, Syahdu!

Deepshikha Nagpal (Instagram/@deepshikha.nagpal)

Deepshikha Nagpal, seorang aktris televisi populer yang juga tampil dalam banyak film Bollywood seperti Baadshah, Koyla and Partner, menikah dengan Jeet Upendra. Setelah 10 tahun menikah, keduanya bercerai dan Deepshikha merawat dua anaknya seorang diri.

Kemudian di lokasi syuting Ye Dooriyan, di mana dia debut sutradara, Deepshikha bertemu Keshav Arora dan jatuh cinta. Keshav diketahui lebih muda beberapa bulan dari Deepshikha.

Keduanya menikah pada tahun 2012, dan setelah empat tahun mulai cekcok. Deepshikha kabarnya sampai melapor ke polisi karena Kaishav mengancam akan membunuhnya dan anak-anaknya.

Baca Juga:
Intip 6 Rumah Liburan Seleb Bollywood di India, Ada yang Semegah Istana

Berpisah sebentar, keduanya sempat rujuk tapi memutuskan cerai tahun 2016. 

2. Neena Gupta

Neena Gupta (Instagram/@neena_gupta)

Neena Gupta, tokoh televisi dan film terkenal, banyak diperbincangkan soal perselingkuhannya dengan Vivian Richards, seorang pemain kriket India yang sudah menikah. Neena memiliki seorang putri, Masaba bersama Vivian. 

Meskipun keduanya tidak pernah menikah, Neena mengambil keputusan berani untuk melahirkan anak mereka. Dia berjuang merawat putrinya seorang diri. 

Setelah perselingkuhan ini, ada laporan yang belum dikonfirmasi tentang hubungan singkatnya dengan Alok Nath dan Sharang Dev. Namun, pada 15 Juli 2008, dia diam-diam menikah dengan Vivek Mehra, seorang akuntan yang berusia 8 tahun lebih muda darinya.

3. Shweta Tiwari

Shweta Tiwari (Instagram/@shweta.tiwari)

Shweta Tiwari sebelumnya menikah dengan aktor Raja Choudhary pada 23 Desember 1998. Perceraian mereka pada Oktober 2012 jadi perbincangan karena Raja diduga melakukan KDRT. Sejak itu, Shweta merawat putrinya, Palak Choudhary, seorang diri.

Dia lalu bertemu aktor Abhinav Kohli yang satu tahun lebih muda darinya di lokasi syuting Jaane Kya Baat Hui selama proses perceraian. Pasangan berbahagia ini menikah pada 13 Juli 2013, dan menyambut bayi laki-laki pada 27 November 2016 yang diberi nama Reyansh Kohli.

4. Tanaaz Irani

Tanaaz Irani (Instagram/@tannazirani_)

Ini mungkin mengejutkan karena tidak banyak yang tahu bahwa Bakhtiyaar adalah suami kedua Tanaaz. Ya, aktris cantik yang telah muncul dalam film Bollywood seperti Kaho Naa ... Pyaar Hai dan Prem Utama Ki Diwani Hoon ini pernah menikah dengan artis teater populer Farid Currim ketika dia masih sangat muda.

Anak perempuan pertamanya, Zianne, lahir ketika Tanaaz baru berusia 20 tahun. Zianne memilih tinggal bersama ayahnya usai keduanya bercerai. 

Pada tahun 2006, ia bertemu aktor Bhakhtiyaar Irani di lokasi syuting Fame Gurukul, dan langsung jatuh hati. Bhakhtiyaar Irani sendiri 7 tahun lebih muda dari Tanaaz.

Mereka menikah pada 2007 dan dikaruniai dua anak. Mereka adalah seorang putra bernama Zeus, lahir pada 20 Maret 2008, dan seorang putri bernama Zara, lahir pada 19 September 2011.

Itu dia seleb Bollywood janda nikahi brondong. Mana idolamu?

Load More