Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Abram Khan. (Twitter/@SRKUniverse)

Matamata.com - Putra bungsu Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, AbRam Khan ultah ke-7 kemarin (28/5/2020). Berusia satu tahun lebih tua, penggemar merayakan hal tersebut di media sosial dengan tren 'Selamat Ulang Tahun AbRam.'

Namun, AbRam sepertinya memiliki perayaan ulang tahun spesialnya sendiri di rumah. Gauri Khan membagikan sekilas momen ultah AbRam di tengah kuncian bersama keluarga.

Gauri Khan, Shah Rukh Khan dan AbRam Khan (Instagram/@iamsrk)

Yup, Gauri membagikan video singkat terkait perayaan ulang tahun AbRam yang manis. Dia berbagi video di mana penggemar bisa melihat Shah Rukh Khan tengah membacakan cerita dari buku seram favorit AbRam. Lagu favorit AbRam, Watermelon Sugar oleh Harry Styles juga terdengar diputar sebagai backsound video.

Baca Juga:
Hotman Paris Pamer Wajah jika Oplas, Netizen: Kayak Shah Rukh KHan Bang

"Mendengarkan cerita 'menakutkan'. Perayaan ulang tahun dengan buku favoritnya, lagu favoritnya, dan orang favoritnya," tulis Gauri Khan di Instagram.

AbRam Khan ultah (Instagram/@gaurikhan)

Tak lama kemudian berbagai reaksi netizen membanjiri kolom komentar. Para penggemar menyukai bagaimana AbRam dan Shah Rukh Khan menghabiskan waktu bersama di rumah.

@shabskofficial: "Pelukan ultah terhangat untuk anak laki-laki yang paling manis."

Baca Juga:
Biasa Sapa Fans dari Rumah, Shah Rukh Khan Ucapkan Lebaran Lewat Ini

@nowhere_girl00: "Kurasa (SRK) adalah favorit semua orang."

@ms.zarmeenkhan: "Masha Allah, cute."

@hardikganatra29: "Orangtua terbaik."

Baca Juga:
Ultah ke-20, 5 Pesona Putri Shah Rukh Khan Pakai Kemben Bikin Ogah Kedip

@hafsaabdalla96: "Ayah dan anak lelaki yang lucu."

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Dilansir PinkVilla, saat Shah Rukh Khan berpartisipasi dalam penggalangan dana I For India untuk COVID 19 beberapa waktu lalu, AbRam juga ikut tampil sebagai bintang tamu. Olok-olok menggemaskan antara ayah dan anak memenangkan hati penggemar. Tarian imut yang dilakukan AbRam dengan SRK menjadi viral di media sosial.

Selamat ulang tahun AbRam Khan.

Load More