Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aditi Rao Hydari (Instagram/@aditiraohydari)

Matamata.com - Seleb Bollywood terkenal dengan gaya hidup dan penampilan mewahnya. Tapi siapa sangka Katrina Kaif dan sederet bintang di bawah ini pernah tinggal di apartemen sewaan.

Meski sekarang sudah sukses, beberapa di antaranya masih tetap menyewa karena belum menemukan rumah impian. Tak sedikit juga yang tetap menyewa karena mereka merasa nyaman untuk pindah ke tempat baru setiap kali ada situasi yang menuntut mereka untuk melakukannya.

Siapa saja sih seleb Bollywood pernah tinggal di apartemen sewaan? Berikut daftarnya dilansir dari nettv4u.com.

Baca Juga:
5 Nama Asli Seleb Bollywood, Salman Khan Islami dan Ketimuran

1. Katrina Kaif

Rumah Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Model asal Inggris yang sangat fenomenal popularitasnya di industri film Hindi ini pernah memilih tinggal di rumah sewaan. Sebelumnya pada tahun 2014, ia dan pacarnya Ranbir Kapoor bersama-sama pindah di Silver Sand Apartment di Carter Road.

Namun usai pisah tahun 2016, Katrina Kaif memilih untuk tinggal sendirian di sebuah apartemen di Bandra.

Baca Juga:
Duka 7 Seleb Bollywood atas Kepergian Wajid Khan, Preity Zinta Speechless

2. Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez (Instagram/@jacquelinef143)

Wanita yang merupakan wajah populer di Bollywood ini punya banyak uang untuk sekadar tinggal di rumah sewaan. Namun Jacqueline kabarnya sudah tinggal selama 2 tahun di sebuah flat di Bandra tahun 2018 lalu dan belum punya keinginan pindah.

3. Kangana Ranaut

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Meninggal saat Pandemi, 2 Diantaranya Diduga Bunuh Diri

Kangana Ranaut (Instagram/@team_kangana_ranaut)

Kangana Ranaut tinggal bersama orang tuanya di Andheri. Pada 2014, ia pindah ke apartemen 4 BHK di Khar.

4. Nargis Fakhri

Nargis Fakhri (Instagram/@nargisfakhri)

Wanita hot di Bollywood ini dikabarkan juga nyewa sebuah flat di Bandra tahun 2018 lalu. Dia mendapat ketenaran dari lagu Kick ‘Yaar Na Mile,’ dan juga film ‘Rockstar.’

5. Ileana D'Cruz

Ileana D'cruz dan Andrew Kneebone (Instagram/@ileana_official)

Wanita yang memenangkan hati penggemar setelah tampil di film 'Barfi' ini dilaporkan tinggal di apartemen sewaan di Andheri tahun 2018. Dia telah tinggal di sana sejak dia datang ke Mumbai.

6. Parineeti Chopra

Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Parineeti Chopra merebut hati penggemar karena aktingnya di berbagai film, mulai dari ‘Ladies Vs. Rickey Bahl. Sepupu Priyanka Chopra ini dulu tinggal di apartemen sewaan di Suburban Mumbai, tetapi setelah beberapa film sukses yang membuat pundi-pundi uangnya mengalir, dia membeli flat senilai 22 Crore di Quantum Tower.

7. Aditi Rao Hydari

Aditi Rao Hydari (Instagram/@aditiraohydari)

Kecantikan yang dimiliki Aditi Rao Hydari membuatnya terlihat seperti Putri Disney. Kenyataannya, Aditi Rao Hydari bukan hanya seorang aktris tetapi juga seorang puteri.

Aktris yang namanya melejit lewat film thriller Yeh Saali Zindagi (2011) ini memiliki dua garis keturunan kerajaan, yaitu Muhammad Saleh Akbar Hydari dan J. Rameshwar Rao dari keluarga Raja pertama Wanaparthy.

Dia adalah cucu agung Akbar Hydari, mantan Perdana Menteri negara bagian Hyderabad (kolonial India) dan keponakan agung Muhammad Saleh Akbar Hydari, mantan Gubernur Assam.

Aditi dan Kiran Rao, istri Aamir Khan adalah saudara sepupu. Ini berarti istri Aamir Khan itu juga masih memiliki darah biru.

Wanita yang memulai debutnya dari 'Delhi 6' ini dikabarkan tinggal di rumah sewaan di Andheri tahun 2018. Menurutnya, dia cuma belum menemukan rumah impiannya.

Siapa artis favoritmu?

Load More