Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jaya Bachchan, Amitabh Bachchan dan cucu (Instagram/@shwetabachchan)

Matamata.com - Kehidupan pribadi seleb Bollywood memang menarik untuk dikulik. Terutama kabar seleb Bollywood jadi kakek nenek di usia relatif muda.

Yup, Aamir Khan dan sederet seleb Bollywood ini jadi kakek dan nenek di usia kurang dari 50 tahun. Wajar sih, soalnya mereka sudah naik pelaminan di usia belia.

Siapa aja nih seleb Bollywood yang menjadi kakek-nenek sebelum usia 50 tahun? Berikut daftarnya dilansir desimartini.com.

Baca Juga:
Siapa Sangka 8 Seleb Bollywood Ini Keturunan Kerajaan, Ada Istri Aamir Khan

1. Aamir Khan

Imran Khan dan Aamir Khan (Kolase Instagram)

Imraan Khan, yang kebetulan adalah keponakan Aamir Khan, memiliki anak perempuan pertamanya dengan sang istri Avantika Malik pada tahun 2014. Ini otomatis membuat Aamir Khan ikut menjadi kakek bagi Imaara Malik Khan yang imut.

Kamu pasti nggak nyangka kan kalau Aamir Khan ini sudah dipanggil kakek di usia 49 tahun meski bukan dari buah hatinya sendiri?

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Pernah Tinggal di Apartemen Sewaan, Ada Keturunan Raja

2. Dimple Kapadia

Dimple Kapadia beserta anak dan cucu (Kolase Instagram)

Dimple Kapadia menikah dengan Rajesh Khanna di usia yang masih sangat muda yakni 16 tahun. Segera ia melahirkan putri sulungnya Twinkle Khanna pada tahun 1974 pada usia 17 tahun.

Dimple Khanna bukan hanya seorang ibu super muda, karena ketika Twinkle Khanna melahirkan putra pertamanya Aarav pada tahun 2002, Dimple Kapadia menjadi seorang nenek pada usia 46.

Baca Juga:
5 Nama Asli Seleb Bollywood, Salman Khan Islami dan Ketimuran

3. Sharmila Tagore

Sharmila Tagore dan Sara Ali Khan (Kolase Instagram)

Sharmila Tagore menikah dengan kapten kriket India sekaligus nawab dari Pataudi, Mansoor Ali Khan Pataudi pada tahun 1969. Dia melahirkan anak pertamanya, Saif Ali Khan tahun 1970.

Saif, menikah dengan Amrita Singh pada usia 21 tahun. Pasangan itu memiliki bayi pertama mereka, Sara pada tahun 1993. Ketika Sara lahir pada tahun 1993, Sharmila Tagore menjadi seorang nenek pada usia 48 tahun.

4. Jaya Bachchan

Jaya Bachchan, Amitabh Bachchan bersama anak dan cucu (Instagram/@shwetabachchan)

Jaya Bachchan baru berusia 22 tahun ketika menikah dengan Amitabh Bachchan. Dia segera memiliki anak pertamanya, Shweta Nanda pada usia 22 tahun pada 1974.

Shweta sendiri menikah pada 1997 dengan Nikhil Nanda yang merupakan anak Ritu Nanda, putri Raj Kapoor. Shweta memiliki anak perempuan pertamanya, Navya Naveli Nanda di tahun yang sama. Maka ketika Navya Naveli Nanda lahir, Jaya Bachchan menjadi seorang nenek cantik pada usia 49 tahun.

5. Neetu Kapoor

Neetu Singh dan keluarga Kapoor (Kolase Instagram)

Neetu Kapoor menikah dengan Rishi Kapoor pada usia 22 tahun. Neetu Kapoor selain menjadi ibu dari Ranbir dan Ridhima Kapoor, juga merupakan bibi diva Bollywood Karisma dan Kareena Kapoor.

Maka ketika Karisma Kapoor melahirkan putri sulungnya, Samaira Kapoor pada 2005, Neetu Kapoor menjadi nenek pada usia 47 tahun.

Load More