Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kajol baru-baru ini mencuri perhatian dengan unggahan terbarunya di Instagram. Lama tak kelihatan, Kajol berbagi potret naturalnya tanpa makeup saat pandemi virus corona.

Potret Kajol tanpa makeup itu difotoin oleh sang anak yang berusia 9 tahun, Yug Devgan. Yug mengambil gambar sang ibu dengan begitu indah, menampakkan kecantikan naturalnya yang tak lekang dimakan zaman.

Mengenakan kurta bersulam, Kajol tampak duduk lesehan dengan cangkir teh di tangannya. Kacamata putih bertengger di rambutnya yang diikat. Senyumnya merekah tanpa polesan makeup tebal yang terlihat.

Baca Juga:
Iis Dahlia Ikutan Oplas Challenge, Melly Goeslaw: Kajol Mah Lewat!

"Tempatkan aku di buku harianmu dan minum teh bersamaku. Aku ingin tahu apa yang sudah kalian lakukan, tulis di Twitter, gunakan #ChaiAndGupshupWithKajol dan mari kita mengobrol! Kredit - Yug," tulis lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai itu.

Kajol (Instagram/@kajol)

Banyak yang memuji pancaran pesona Kajol tanpa makeup. Tak sedikit yang kepincut dengan senyum belahan hati Ajay Devgan ini.

@_tanisha06_: "Aktris favorit saya ada di sini."

Baca Juga:
7 Silsilah Keluarga Kajol yang Melegenda, Nenek Sampai Sepupu Artis Semua

@ishika_2028: "Yang ini luar biasa."

@sephaliii: "Dia adalah kekasih hati."

@csb_.photography: "Kau begitu cantik."

Baca Juga:
Kini Bak Rapunzel, 5 Potret Transformasi Putri Kajol yang Senyumnya Nagih

@pui_suchada1989: "Cantik sekali."

Kajol dan Yug Devgan (Instagram/@kajol)

Dilansir ndtv.com, Kajol terakhir kali tampil di film pendek karya Priyanka Banerjee bertajuk Devi, yang juga dibintangi Neha Dhupia, Neena Kulkarni, Shruti Haasan, Sandhya Mhatre, Mukta Barve, Shivani Raghuvanshi, Rama Joshi dan Yashaswini Dayam.

Awal tahun ini, Kajol membintangi film sebagai istri prajurit Tanaji Malusare, Savitribai Malusare dalam drama periode Tanhaji: The Unsung Warrior, di mana suaminya Ajay Devgan memainkan peran tituler dan Saif Ali Khan berperan sebagai musuh bebuyutan Tanhaji, Udaybhan Rathod. Film ini tampil sangat baik di box office.

Bagaimana menurutmu potret terbaru Kajol nih?

Load More