Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)

Matamata.com - Kabar aktor Bollywood Sushant Singh Rajput meninggal dunia menyita perhatian khalayak luas. Sejarah kisah cinta sang aktor kelahiran 1986 ini pun tak kalah mencuri perhatian. 

Diketahui seleb Bollywood banyak yang sudah tinggal serumah sebelum menikah. Hal itu mereka lakukan untuk mengenal pasangan lebih baik sebelum benar-benar naik pelaminan. Hal ini pernah dilakukan Sushant Singh Rajput.

Namun tidak seperti Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang berhasil melakukannya dengan baik, hubungan lima pasangan seleb Bollywood ini malah kandas. Yup, tidak bisa dipungkiri tinggal serumah sebelum menikah bisa menjadi bumerang juga. 

Baca Juga:
Sushant Singh Rajput Meninggal Dunia, 10 Artis Bollywood Ungkap Duka

Siapa saja ya seleb Bollywood tinggal serumah sebelum menikah tapi putus? Yuk cekidot daftarnya dilansir Bollywoodshaadis.com

1. Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbirian)

Hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor sudah kontroversial sejak awal. Katrina diyakini menjadi alasan di balik putusnya hubungan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone. Deepika bahkan pernah mengatakan bahwa mereka putus karena Ranbir berselingkuh.

Baca Juga:
STOP PRESS! Sushant Singh Rajput Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Kediamannya

Setelah itu, Katrina dan Ranbir terlihat berlibur bersama dan menghabiskan quality time dengan orang tua masing-masing. Kemudian, mereka tinggal bersama dan semua orang berharap lonceng pernikahan segera berbunyi.

Tapi yang bikin syok, Ranbir dan Katrina malah putus tanpa alasan yang jelas. Kini mereka sudah move on dengan kehidupan masing-masing.

2. Bipasha Basu and John Abraham

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Pernah Tinggal di Apartemen Sewaan, Ada Keturunan Raja

Bipasha Basu and John Abraham (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Bipasha Pasu dan John Abraham adalah salah satu dari sedikit selebriti yang mengaku tinggal serumah sebelum menikah. Mereka selalu sangat vokal tentang hubungan mereka dan nggak ragu pamer kemesraan di depan publik.

Setelah hidup bersama selama sekitar sembilan tahun, mereka berpisah. Ini jelas mengejutkan banyak orang, terlebih mereka pernah saling memaki di depan umum.

Namun kini, Baik John dan Bipasha sudah menikah dengan pasangan masing-masing.

3. Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor terlihat sangat menggemaskan bersama dan penggemar pun menyetujuinya. Mereka berteman baik ketika Shahid berpacaran dengan Kareena Kapoor.

Baik Shahid maupun Priyanka tidak pernah blak-blakan tentang hubungan mereka. Publik curiga saat Shahid ketahuan berada di rumah Priyanka saat petugas pajak penghasilan datang ke rumah sang aktris.

Hubungan mereka segera berubah buruk dan mereka pun berpisah. Kini Shahid Kapoor sudah menikah dengan Mira Rajput, sedangkan Priyanka Chopra menyusul dengan Nick Jonas.

4. Dev Patel and Freida Pinto

Dev Patel and Freida Pinto (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Film Slumdog Millionaire membawa pulang 9 piala Oscar tahun 2009. Selain piala, film itu juga membuat gemas publik karena berita cinlok dua pemainnya, yakni Dev Patel dan Freida Pinto.

Mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain selama promosi film dan memutuskan tinggal bersama. Mereka tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan selama lebih dari enam tahun. Namun nyeseknya, hubungan mereka kandas di tengah jalan. 

5. Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande

Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande (Instagram)

Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande bertemu di lokasi syuting acara televisi berjudul Pavitra Rishta, dan saling jatuh cinta. Selama hampir enam tahun mereka tinggal serumah tanpa menikah. 

Sayangnya, banyak hal berubah di antara mereka dan perpisahan diputuskan menjadi jalan terbaik. Perpisahan Sushant dan Ankita memilukan bagi penggemar karena keduanya kabarnya sudah mempersiapkan pernikahan di akhir tahun 2016.

Itu dia pasangan yang putus setelah tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan.

Load More