Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)

Matamata.com - Kepergian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput untuk selamanya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan penggemar. Sushant Singh Rajput meninggal dunia karena bunuh diri di kediamannya pada 14 Juni 2020 di usia 34 tahun.

Terbaru, The Times of India melaporkan bahwa ipar perempuan Sushant, Sudha Devi, juga telah meninggal di tempat asalnya, Purnia di Bihar. Sudha dikatakan tidak sanggup menanggung rasa kehilangan saudara iparnya dan mengembuskan napas terakhirnya selama pemakaman Sushant, yang berlangsung di Vile Parle, Mumbai.

Terlebih lagi, Sudha dikatakan mogok makan setelah mengetahui tentang kematian Sushant. Ini memang waktu yang sangat menyakitkan bagi keluarga sang aktor.

Baca Juga:
Diduga Ejek Sushant Singh Rajput di Video Lawas, Alia Bhatt - Karan Dihujat

Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)

Pemakaman Sushant, yang berlangsung kemarin (15/6/2020) dihadiri oleh beberapa teman terdekatnya dari industri Bollywood. Ini termasuk diantaranya Mukesh Chhabra, Kriti Sanon, Shraddha Kapoor, Rajkummar Rao dan lainnya yang datang untuk memberi penghormatan terakhir.

Dalam sebuah tweet yang memilukan, Mukesh berbagi tentang Sushant, "Sushant seperti saudara bagi saya, itu sangat disayangkan dan memilukan dan saya bahkan tidak dapat menuliskannya dengan kata-kata. Sushant adalah seorang introvert tetapi dia benar-benar cerdas dan berbakat melebihi kata-kata. industri telah kehilangan permata, permata yang tak tergantikan. Sangat sedih dan kaget. Saya masih tidak percaya. Percakapan tanpa akhir kami berakhir dengan tiba-tiba. Saya harap Anda berada di tempat yang lebih baik, saudaraku, akan selalu merindukanmu dan mencintaimu."

Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Baca Juga:
Ada Sushant Singh Rajput, 5 Seleb Bollywood Tinggal Serumah tapi Putus

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Load More