Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Aksi seleb Bollywood bersih-bersih rumah selama karantina pandemi virus corona mencuri perhatian. Pakai OOTD merakyat, aksi Katrina Kaif dkk ini sukses bikin riuh penggemar.

Nggak cuma Katrina Kaif, Salman Khan dan Shilpa Shetty gayanya juga merakyat banget nih pas nyapu. Nggak kelihatan banget kalau mereka bintang besar lho.

Yuk kepoin bareng!

Baca Juga:
Ada Sushant Singh Rajput, 5 Seleb Bollywood Tinggal Serumah tapi Putus

1. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

Bintang film bollywood, Shilpa Shetty, mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Ini terkait aksinya yang rela menyapu pekarangan rumah sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga beberapa waktu silam.

Shilpa Shetty tampil kasual dengan tank top dan celana legging. Meski bintang besar dan istri konglomerat, ia bahkan tak segan menyapu pekarangan rumahnya yang begitu luas hanya dengan sapu lidi.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Jadi Kakek Nenek di Usia Muda, Mirip Banget Sama Cucu!

2. Salman Khan

Salman Khan pamer nyapu halaman. (Instagram/@beingsalmankhan)

Dikenal sebagai artis bayaran termahal, Salman Khan nggak gengsi saat memamerkan kegiatannya menyapu halaman. Bahkan, mantan kekasih Aishwarya Rai itu terlihat lihai menggunakan sapu lidi yang biasa digunakan kalangan biasa.

Busana Salman Khan saat nyapu juga dinilai sangat sederhana, yakni memakai kaus polos dan jeans biru pendek.

Baca Juga:
Siapa Sangka 8 Seleb Bollywood Ini Keturunan Kerajaan, Ada Istri Aamir Khan

3. Katrina Kaif

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Beda dengan dua artis di atas yang menyapu halaman, Katrina menyapu ruang dalam rumahnya. Dia tampak sangat lihat menyapu lantai kayu dengan menggunakan sejenis sapu lidi.

Katrina seksi kebangetan memakai tank top dan hotpants. Rambutnya dikuncir ke atas dan pesona kecantikan alaminya memancar meski tanpa makeup.

Mana gaya seleb Bollywood nyapu favoritmu?

Load More