Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol adalah seleb Bollywood yang kerap berfoto di rumah mewahnya. Rumah lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini memang memiliki beberapa spot istimewa yang megah banget.

Salah satu sudut yang paling sering dipakai Kajol berfoto adalah tangga. Susuran tangga spiral dan lampu gantung yang tergantung di sampingnya berkontribusi memberikan nuansa elegan pada rumah.

Kepoin 5 gaya Kajol mejeng di tangga yang cetar banget.

Baca Juga:
Difotoin Anak, Gaya Kajol Lesehan di Lantai Sambil Minum Teh Bikin Kepincut

1. Susuran Tangga Megah

Kajol (Instagram/@kajol)

Lihat gaya Kajol berpose dengan gaun hitam belahan dada rendah di tangga rumahnya. Apartemen Kajol Devgan memang menonjol karena estetika modern dan canggihnya. Salah satunya adalah tangga spiral dan lampu gantung yang tergantung di sampingnya ini yang mewah banget.

2. Pamer Belahan Dada

Baca Juga:
Iis Dahlia Ikutan Oplas Challenge, Melly Goeslaw: Kajol Mah Lewat!

Kajol (Instagram/@kajol)

Dengan sudut tangga berbeda, Kajol berpose dengan outfit luar biasa seksi yang memamerkan belahan dadanya. Sebagai ibu dua anak yang sudah berusia 45 tahun, bodi Kajol nggak kaleng-kalneg nih.

3. Tanpa Makeup

Kajol (Instagram/@kajol)

Difotoin suami, Ajay Devgan, Kajol terlihat duduk di tangga. Dia terlihat cantik, dengan makeup tipis dan bahkan nyaris bebas dari riasan apapun. Dia pun tersenyum bahagia di depan kamera.

Baca Juga:
7 Silsilah Keluarga Kajol yang Melegenda, Nenek Sampai Sepupu Artis Semua

4. Anggun

Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol memang paling anggun nih kalau pakai Sari India. Di sini rambut panjangnya terurai, makeupnya juga tipis banget. Tetep cantik!

5. Makeup Bold

Kajol (Instagram/@kajol)

Kecantikan Kajol memang tak dapat dipungkiri membius jutaan penggemarnya. Riasan mata bold-nya bikin tatapan Kajol makin tajam saat menghujam ke arah kamera. Kece badai nih!

Mana gaya favorit Kajol mejeng di tangga favoritmu?

Load More