Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan ayahnya (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Father's Day 2020 atau Hari Ayah Sedunia jatuh kemarin, Minggu (21/6/2020). Banyak seleb Bollywood membuat postingan Instagram untuk berbagi kisah dengan sang ayah.

Di antara banyak seleb Bollywood yang merayakan Hari Ayah, postingan Amitabh Bachchan dan beberapa seleb di bawah ini cukup menyentuh. Pasalnya, ayah mereka sudah meninggal dunia.

Kepoin 5 seleb Bollywood yang mengenang ayah mereka yang sudah tiada di Hari Ayah Sedunia di bawah ini:

Baca Juga:
8 Momen Manis Seleb Bollywood dan Hewan Kesayangan, Preity Zinta Dikeloni!

1. Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Amitabh Bachchan berbagi foto kolase yang menampilkan dua foto. Satu adalah foto throwback dari sang ayah, penyair terkemuka Harivansh Rai Bachchan, dan gambar lainnya adalah Big B sendiri.

2. Priyanka Chopra

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Nggak Gengsi Nyapu Pakai Sapu Lidi, Katrina Kaif Seksi!

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra kehilangan ayahnya pada 2012 karena kanker. Itu adalah saat yang menyedihkan baginya karena dia sangat dekat dengan ayahnya. Dia memiliki tato di pergelangan tangannya yang tertulis Daddy’s little princess (Putri kecil ayah).

Dalam postingan Instagram, Priyanka Chopra mengunggah potret mendiang ayah. Dia juga memposting foto mertuanya, ayah Nick Jonas.  

"Mungkin kita berdua mendapatkannya dari ayah kita #HappyFathersDay untuk semua orang yang merayakannya," tulisnya.

Baca Juga:
Ada Sushant Singh Rajput, 5 Seleb Bollywood Tinggal Serumah tapi Putus

3. Kajol

Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol kehilangan ayahnya pada 2008 karena serangan jantung. Shomu Mukherjee adalah sutradara, produser, dll. Beberapa filmnya adalah Chhailla Babu, Ek Bar Mooskura Do, dll.

"Jadi hari ini saya ingin mengambil kesempatan ini dan memberi tahu semua ayah di luar sana untuk memberikan hadiah berharga kepada gadis kecil mereka, yakni 'KEPERCAYAAN', ini adalah keajaiban paling kuat yang pernah ada.

"Percayalah pada putri Anda dengan sungguh-sungguh sehingga mereka tahu apa yang seharusnya mereka cari di dunia dan mereka seharusnya tidak pernah puas dengan hal yang kurang. Tidak ditekan oleh masyarakat, keluarga atau apa pun. Beri mereka kekuatan 'Keyakinan diri'," kata Kajol.

4. Preity Zinta

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

"Saya tidak perlu sehari untuk mengingatmu, saya tidak perlu kesempatan. Ketika saya merindukanmu, yang harus saya lakukan hanyalah menutup mata dan melihatmu.

"Ayah hidup di hati saya dan di mimpi saya. Terima kasih, Papa, telah mengajari saya cara bermimpi, cara membela diri, melawan, dan cara mencintai. Saya sangat merindukanmu dan saya sangat mencintaimu. #Happyfathersday untuk semua ayah yang luar biasa di luar sana," tulis Preity Zinta sembari mengunggah potret lawas ayahnya.

5. Sanjay Dutt

Sanjay Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Sanjay Dutt adalah aktor India kenamaan. Dia telah melalui banyak kesulitan dan perubahan ketika dia kehilangan ibunya pada tahun 1981. Pada 2005, ia kehilangan ayahnya karena serangan jantung.

"Senang rasanya menjadi seorang ayah. Ayah saya adalah pilar kekuatan saya. Dan saya berjanji untuk menjadi yang seperti itu untuk kalian semua. Saya mencintai kalian @uttshahraan @duttiqra @trishaladutt. Selamat Hari Ayah untuk semua ayah di luar sana!" tulis Sanjay Dutt sembari mengunggah potret bersama anak-anaknya.

Selamat Hari Ayah Sedunia!

Load More