Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rekha (Instagram/@rekha_the_actress)

Matamata.com - Setiap orang yang menikah pastinya ingin langgeng terus. Namun, tidak semua bisa awet bertahun-tahun termasuk 7 seleb Bollywood berikut ini yang tercatat memiliki usia pernikahan tersingkat.

Banyak penyebab yang membuat biduk rumah tangga mereka berakhir hanya dalam hitungan bulan. Ada yang karena perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga, karier atau kematian.

Ini dia 7 seleb Bollywood dengan usia pernikahan tersingkat dilansir Bollywoodshaadis.com

Baca Juga:
Father's Day 2020, 5 Seleb Bollywood Kenang Sang Ayah yang Sudah Tiada

1. Rekha (12 Bulan)

Rekha (Instagram/@rekha_the_actress)

Diva Bollywood, Rekha menikah dengan seorang pengusaha yang berbasis di Delhi, Mukesh Agarwal pada tahun 1990. Lalu Mukesh dikabarkan menderita depresi kronis beberapa bulan setelah pernikahan mereka. 

Pada tahun 1991, dia melakukan bunuh diri. Mukesh meninggalkan catatan yang mengatakan bahwa tidak ada yang harus bertanggung jawab atas keputusannya. Tragisnya, pernikahan mereka hanya berlangsung 12 bulan.

Baca Juga:
8 Momen Manis Seleb Bollywood dan Hewan Kesayangan, Preity Zinta Dikeloni!

2.  Mallika Sherawat (12 Bulan)

Mallika Sherawat (Instagram/@mallikasherawat)

Mallika Sherawat tidak pernah mengaku kalau dia pernah menikah. Namun kabarnya Mallika pernah menikah dengan seorang pilot bernama Karan Singh Gill. Namun pernikahan itu berakhir cukup cepat (sekitar 12 bulan), karena Mallika ingin fokus pada karirnya.

3. Divya Bharti

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Nggak Gengsi Nyapu Pakai Sapu Lidi, Katrina Kaif Seksi!

Divya Bharti (Instagram/@divyabharti._)

Sutradara yang sukses jatuh cinta pada Divya Bharti di lokasi syuting film Shola Aur Shabnam. Mereka menikah pada tahun 1992.

Namun, kurang dari setahun ke pernikahan mereka, Divya diduga jatuh dari apartemennya dan meninggal. Ada perdebatan apakah ini kecelakaan atau apakah dia didorong oleh seseorang. Meskipun demikian, mereka memiliki pernikahan tragis hanya dalam 11 bulan.

4. Karan Singh Grover (10 Bulan)

Karan Singh Grover (Instagram/@iamksgofficial)

Karan Singh Grover adalah magnet dari dunia televisi India sebelum masuk ke industri film. Ketika Karan masih menjadi bintang televisi, dia menikahi pacarnya, Shraddha Nigam.

Yang bikin syok, pernikahan mereka berakhir hanya dalam 10 bulan. Hal ini diduga karena Karan berselingkuh.

Kini Karan Singh Grover sudah menikah dengan diva Bollywood, Bipasha Basu. Pernikahan mereka masih harmonis sampai sekarang

5. Chahat Khanna (8 Bulan)

Chahat Khanna (Instagram/@chahattkhanna)

Aktris televisi Bade Achhe Lagte Hain, Chahat Khanna pernah menikah dengan seorang pengusaha, Bharat Narsinghani. Usai menikah, dia berhenti dari karier aktingnya pada bulan Desember 2006. 

Namun, hampir 8 bulan setelah pernikahannya, pada bulan Agustus 2007, Chahat mengajukan pengaduan resmi terhadap suaminya karena kekerasan dalam rumah tangga. Hubungan mereka selama lima tahun pacaran dan 8 bulan pernikahan pun berakhir.

Usai bercerai, Chahat Khanna menikah lagi dengan Farhan Mirza tahun 2013. 

6. Mandana Karimi (6 Bulan)

Mandana Karimi (Instagram/@mandanakarimi)

Mantan kontestan Bigg Boss, Mandana Karimi dan suaminya yang pengusaha, Gaurav Gupta menikah pada 25 Januari 2017. Pasangan ini menggelar pernikahan yang mewah di Mumbai.

Namun setelah 6 bulan menikah, mereka mulai mengalami masalah dalam hubungan mereka. Mandana mengajukan tuntutan untuk kasus kekerasan rumah tangga terhadap suaminya.

Sang mertua kabarnya juga tidak senang dengan profesi Mandana sebagai aktris. Semua perbedaan ini menyebabkan rumah tangga mereka di ujung tanduk. 

7. Sara Khan (2 Bulan)

Sara Khan (Instagram/@ssarakhan)

Sara Khan dan Ali Merchant menikah tahun 2010 di televisi nasional dalam acara reality show, Bigg Boss 4. Namun setelah 2 bulan menikah, Sara menyadari bahwa pernikahan itu merupakan mimpi buruk baginya.

Pada tahun 2011 pasangan itu mengajukan perceraian. Desas-desus mengatakan kalau pernikahan mereka hanya untuk publisitas semata.

Menyangkal spekulasi yang beredar, Sara berkata, ''Aku menikahi Ali karena aku mencintainya dan bukan demi uang atau untuk mendapatkan publisitas murahan seperti yang banyak orang katakan.''

Sebaliknya, Ali mengaku bahwa menikahi Sara adalah kesalahan terbesarnya dan dia menikah di TV untuk mendapatkan publisitas. Astaga!

Itu dia 7 seleb Bollywood yang memiliki usia pernikahan tersingkat. Ada idolamu?

Load More