Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)

Matamata.com - Kabar Sushant Singh Rajput meninggal dunia masih menyisakan kehilangan mendalam di hati penggemar. Untuk mengenang sang aktor, ada baiknya kita kenang sosoknya dalam karya-karyanya termasuk M.S Dhoni: The Untold Story.

Hadir di 61 negara, M.S Dhoni: The Untold Story jadi film terlaris di India pada 2016. Film yang rilis pada kuartal akhir 2016 mencapai 16 juta dolar AS atau senilai Rp 226,9 miliar dari segi keuntungan. 

Film ini juga mengantarkan mendiang Sushant Singh Rajput meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik Pria di ajang Zee Cine Awards dan Indian Film Festival of Melbourne.

Baca Juga:
Sushant Singh Rajput Meninggal, Iis Dahlia Marathon Film Sampai Cover Lagu

Sushant Singh Rajput [Instagram/Sushantsinghrajput]

Empat penghargaan lain di ajang International Indian Film Academy, Screen Awards hingga Stardust Awards juga diraih oleh aktor kelahirang 1986 ini. 

Film ini dibintangi Sushant Singh Rajput sebagai Mahendra Singh Dhoni, Kiara Advani sebagai Sakshi Mahendra, istri Dhoni, dan Disha Patani sebagai Priyanka Jha

Sinopsis M.S Dhoni: The Untold Story

Baca Juga:
Ajak Fans Dukung Keluarga Sushant Singh Rajput, Salman Khan Ramai Dihujat

Mengisahkan perjalanan karier Dhoni sebagai kapten kriket di tim Nasional dan menjadi pahlawan di India.

Ceritanya diawali saat Dhoni lahir pada 7 Juli 1981. Sang ayah Pan Singh tidak tau jenis kelamin anaknya sehingga menamainya, Mahendra. Memasuki usia 14 tahun, seorang pelatih kriket menemukan bakatnya.

Ia mengajak Dhoni menjadi keeper dan remaja itu menunjukkan kemampuannya. Dhoni makin mahir di olahraga tersebut 3 tahun kemudian. Ia bahkan memenangkan turnamen di sekolah. Hanya saja, demi menyenangkan sang ayah, Dhoni memilih bekerja sebagai pengumpul tiket.

Baca Juga:
Kasus Kematian Sushant Singh Rajput, Pacar Ikut Diperiksa Polisi

Sushant Singh Rajput [Instagram]

Namun Dhoni merasa depresi karena pekerjaan tersebut. Ia pun memutuskan kembali bermain kriket.

Soal kisah cintanya, Dhoni pernah menyukai perempuan bernama Priyanka Jha. Membelikannya jam tangan sebagai hadiah valentine, namun kekasihnya itu meninggal dunia karena sebuah insiden.

Dhoni mengalami depresi, penampilannya memburuk di Piala Dunia 2007. Namun tidak hanya hal-hal buruk yang terjadi dalam hidupnya. 

Dhoni bertemu dengan Sakshi Rawat, perempuan yang dijadikan istrinya kelak. Sampai akhirnya ia kembali berlatih kriket dan meraih kesuksesan.

Lalu, bagaimana perjalanan hidup seorang Dhoni? Jangan lupa nonton filmnya ya! [Rena Pangesti]

Load More