Mendiang Michael Jackson dan kedua anaknya/Instagram @parisjackson.

Matamata.com - Kabar Michael Jackson hidup sempat menggegerkan publik hingga fans setelah 11 tahun kepergiannya.

Tak hanya Michael Jackson, beberapa artis Hollywood di bawah ini juga disebut mati dengan cara yang misterius.

Ada penyanyi hingga model seksi, siapa aja nih artis Hollywood yang disebut mati misterius?

Baca Juga:
Secantik Artis Hollywood, 5 Potret Terkini Zsa Zsa Utari Pemeran Si Cemong

Langsung aja yuk simak di bawah ini :

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe (Instagram/@marilynmonroe)

Sosok yang sangat terkenal karena kecantikannya ini ditemukan meninggal di Los Angeles di tahun 1962. Marilyn Monroe meninggal akibat overdosis obat tidur. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa ia meninggal dunia karena dibunuh. Hal ini juga menyangkut skandalnya dengan mantan Presiden AS yaitu John F Kennedy dan Robert F Kennedy.

Baca Juga:
Buntut Kematian George Floyd, 5 Seleb Hollywood Ungkapkan Kemarahan

2. Kurt Cobain

Kurt Cobain. (Instagram @kurtcobain)

Kurt Cobain merupakan salah satu vokalis legendaris dari band Nirvana. Kematian Kurt Cobain di tahun 1994 menuai kontroversi karena ia ditemukan tak sadarkan diri di garasi rumah oleh seorang tukang listrik. Banyak yang menyebutkan vokalis legend ini dibunuh, namun tak sedikit juga yang menganggap Kurt Cobain bunuh diri.

3. Bruce Lee

Baca Juga:
Intip yuk 5 Seleb Hollywood Sambut Puasa Ramadan, Ada Bella Hadid!

Bruce Lee. (Instagram/@brucelee)

Bruce Lee disebut meninggal dunia dengan cara yang misterius di tahun 1973. Ia dikabarkan jatuh pingsan dan kesakitan saat sedang syuting Enter The Dragon. Beberapa hari kemudian, ia ditemukan meninggal dunia saat akan dibangunkan dari tidur. Banyak spekulasi dan misteri yang berkembang di antara publik saat mendengar kabar kematian aktor 32 tahun ini. Namun, sang istri meminta publik agar menghentikan kabar miring perihal Bruce Lee.

4. Brandon Lee

Brandon Lee. (Instagram/@brandonlee)

Sama seperti sang ayah, Brandon Lee juga disebut meninggal secara misterius saat syuting. Di dalam sebuah adegan film The Crow tahun 1993, ia harusnya ditembak dalam film tersebut. Harusnya kosong, namun Brandon Lee benar-benar tertembak saat syuting. Kru pun tak mengerti dan masih menjadi misteri siapa yang meletakkan peluru dalam pistol tersebut.

5. Michael Jackson

Michael Jackson. (Instagram/@michaeljackson)

Kematian Michael Jackson pun masih menjadi misteri bagi penggemar sampai saat ini. Banyak video yang menyebut sosok legendaris ini masih hidup. Kematian Michael Jackson dikabarkan karena kelebihan pemberian obat bius oleh dokter pribadinya. Setelah meninggal dunia, banyak yang beranggapan kematian ini palsu dan meninggalkan misteri.

Gimana nih menurutmu setelah baca deretan artis disebut mati misterius?

Load More