Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film We Bare Bears [imdb]

Matamata.com - Pada 30 Juni 2020, serial kartun We Bare Bears yang tayang sejak 2015 harus berakhir di season 4. Namun kartun ini sudah merilis film terbarunya yang membuat penikmatnya sontak bergembira. 

We Bare Bears: The Movie bisa dinikmati melalui platform digital. Hal ini karena film yang seharusnya tayang 8 Juni lalu ini tidak bisa tayang di bioskop akibat pandemi virus corona. 

Film produksi Cartoon Network ini meraih skor memuaskan. IMDb memberikan 7,3/10 untuk We Bare Bears seri filmnya.

Baca Juga:
Berkarier 20 Tahun di Film, Kareena Kapoor Kenang Syuting Pertama Kali

Film We Bare Bears [imdb]

Sinopsis We Bare Bears

Di San Francisco, tiga sahabat yakni Grizz, Panda dan Ice Bear dituduh membuat keonaran di kota. Namun petugas Murphy tidak menemukan alasan untuk menghukum mereka.

Tiga bersaudara ini marah kepada Nom Nom si koala. Dia adalah bintang terkenal di internet yang mendapat perlakuan khusus.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini! Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent

Untuk itu, geng beruang ini mengikuti jejak Nom Nom untuk menjadi viral di internet. Banyak warga kota yang menyukai aksi jenaka mereka.

Namun di tengah keseruan itu, seorang agen dari pelestari alam bernama Trout mengacaukan semuanya. Ia menyatakan hewan liar tak seharusnya tinggal di kota.

Film We Bare Bears [imdb]

Grizz, Panda dan Ice Bear akhirnya dimasukkan ke dalam mobil polisi karena banyak publik yang setuju. Tentu saja hal ini membuat para sahabat beruang itu tidak tinggal diam.

Baca Juga:
Di Hutan Beneran, 5 Potret Hanung Syuting Film Pendek dengan 4 Anaknya

Seorang gadis bernama Chloe protes. Namun hal itu diabaikan Trout.

Grizz punya ide, melarikan diri ke Kanada. Walaupun pada awalnya Panda menolak usulan itu. Mereka pergi ke Kanada dengan mengendarai van. 

Petualangan itu dimulai, namun Trout bisa mencegah kepergian Grizz cs. Lalu, bagaimana akhir kisah ini?

Yuk tonton filmnya yuk! [Rena Pangesti]

Load More