Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Paul Walker (Shutterstock)

Matamata.com - Pada Rabu (1/7/2020) pukul 21.30 WIB nanti Trans TV bakal menayangkan film Brick Mansion. Ini adalah salah satu film yang dibintangi mendiang Paul Walker

Paul Walker bakal melakukan misi berbahaya mengalahkan gembong narkoba. Tidak sendirian, aksinya dibantu David Belle. Robert Fitzgerald Diggs, Catalina Denis hingga Carlo Rota ada di jajaran pemain pendukung. 

Salah satu adegan film Brick Mansions yang dibintangi Paul Walker

Film ini disutradarai Camille Delamarre, sosok di balik kesuksesan Taken dan Transporter. Mengusung genre laga yang menghabiskan budget US$ 28 juta, film ini meraih pendapatan US$ 68,9 juta.

Baca Juga:
Jangan Lupa Nonton, Ini Sinopsis Film We Bare Bears: The Movie

Brick Mansion memiliki banyak adegan yang sulit dilupakan menurut para kritikus film.

"Ada banyak kejar-kejaran mobil hingga Paul Walker yang tergantung di mobil," kata Mick Lasalle dari The San Francisco Chronicle.

Sinopsis Brick Mansion

Baca Juga:
Tayang Malam Ini! Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent

Mengisahkan Damien Collier (Paul Walker) seorang polisi yang menyamar jadi tahanan di sebuah kawasan berbahaya. Pemerintah yang tidak bisa mengendalikan kejahatan itu membangun tembok pertahanan 40 kaki.

Di sana ia bertemu dengan seorang tahanan bernama Lino (David Belle).  Karena dituduh mencuri heroine, dia tengah diburu oleh gembong narkoba, Tremaine Alexander. 

Saat kabur, Tremaine menculik kekasih Lino dan membuat pria itu tidak tinggal diam. Lino berusaha kabur dari penjara. Menceritakan kisahnya pada Damien.

Baca Juga:
Sinopsis A Whisker Away, Di Sini Link Link Streaming untuk Menontonnya!

Salah satu adegan film Brick Mansions yang dibintangi Paul Walker

Di awal pertemuan, perkelahian tak dapat dihindari. Namun pada akhirnya Damien melepaskan borgol Lino dan membantunya menyelamatkan sang pacar.

Demian kemudian menemukan petunjuk soal kematian sang ayah dalam perjalanannya itu. Diduga, ayah Damien tewas dibunuh seseorang.

Lalu, bagaimana Damien bisa menyelesaikan teka-teki itu? Serta berhasilkan Lion menyelamatkan sang kekasih?

Jangan lewatkan keseruannya malam ini ya. [Rena Pangesti]

Load More