Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Lodgers (imdb)

Matamata.com - Trans TV bakal menayangkan film horor berjudul The Lodgers untuk menemani malam Jumatmu.  Film yang akan hadir pada pada Kamis (2/7/2020) pukul 23.30 WIB itu dibintangi aktris Spanyol, Charlotte Elizabeth Vega. 

David Bradley, Bill Milner hingga Eugene Simon juga turut memeriahkan film bergenre horor ini. 

Salah satu adegan film The Lodgers

Film yang telah rilis pada 2017 itu digarap sutradara Brian O'Malley. Sebelumnya, pria asal Irlandia ini menggarap film bergenre horor bertajuk Let Us Prey pada 2014.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Kepoin Sinopsis Brick Mansion yang Dibintangi Paul Walker

Keberhasilan The Lodgers terbukti saat film itu didapuk sebagai salah satu yang tampil di Toronto International Film Festival.

Lainnya, film ini juga tayang di beberapa kawasan luar Amerika seperti Italia, Polandia, Turki, Rusia, hingga Inggris. The Lodgers mengantongi US$ 916,727 dari segi pendapatan. 

Sinopsis The Lodgers

Baca Juga:
Jangan Lupa Nonton, Ini Sinopsis Film We Bare Bears: The Movie

Filmnya mengisahkan sebuah desa Irlandia pada 1920-an. Di sana, dua kembar Rachel (Charlotte Vega) dan Edward (Bill Milner) tinggal di rumah yang berada di desa terisolasi.

Setiap malam, bangunan itu seolah menjadi tempat hadirnya sesuatu yang mengerikan (The Lodgers). Berawal dari situ, timbul keanehan di rumah tersebut.

Si 'penghuni' memberlakukan tiga aturan pada si kembar. Mereka harus berada di tempat tidur pada tengah malam adalah salah satunya. 

Baca Juga:
Tayang Malam Ini! Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent

Nyawa mereka terancam bila berusaha melarikan diri. Aturan itu bukan hanya berlaku pada si kembar. Tapi juga keluarga mereka dari generasi ke generasi.

The Lodgers (imdb)

Rachel sebenarnya sudah mengajak saudaranya untuk kabur. Namun Edward menolak karena kematian orangtuanya yang tragis.

Sampai suatu ketika, seorang veteran perang bernama Sean (Eugene Simon) datang ke desa itu dan tertarik pada Rachel.

Ketertarikan Sean membuatnya melanggar peraturan yang dibuat The Lodgers. Rachel akan menerima kutukan tersebut sebagai konsekuensinya.

Lantas, bagaimana cara Rachel menyelamatkan diri dari kutukan The Lodgers?

Saksikan ketegangannya nanti malam ya? [Rena Pangesti]

Load More