Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Kehidupan pribadi seleb Bollywood selalu menarik untuk dikulik. Terutama soal anak-anak mereka yang sudah beranjak dewasa dan mulai banyak pengikut di media sosial. 

Contohnya putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan nih yang kerap jadi perbincangan panas. Terutama saat dia hanya berbalut bikini seksi di kolam renang atau pantai, netizen khususnya kaum adam langsung gelagapan. 

Kepoin yuk 5 gaya seleb muda Bollywood pakai bikini di pantai atau kolam renang. 

Baca Juga:
5 Idola Artis Bollywood, Shah Rukh Khan Naksir Angelina Jolie

1. Ananya Panday

Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

Ananya Panday adalah anak selebritis yang juga menjadi bahan pembicaraan di Bollywood. Ananya adalah putri Chunkey Pandey yang cantiknya kebangetan.

Gadis 21 tahun ini sudah debut di Bollywood lewat film Student Of The Year 2 arahan Karan Johar. Dia kini juga sedang berlatih di bawah bimbingan pelatih kebugaran selebriti Yasmin Karachiwala. Begini gaya Ananya Panday di pantai pakai bikini yang ditutup kemben dan rok mini, seksi kan?

Baca Juga:
Genap 20 Tahun, 5 Potret Putri Shah Rukh Khan Pamer Bodi Seksi Menghipnotis

2. Athiya Shetty

Athiya Shetty (Instagram/@athiyashetty)

Lahir pada 5 November 1992, Athiya Shetty adalah putri dari aktor Bollywood Sunil Shetty. Dia masuk nominasi Filmfare untuk Best Female Debut lewat film aksi romantis berjudul Hero. 

Di usia ke-27 tahun Athiya punya kecantikan yang bikin cowok susah kedip. Gadis yang sempat mendaftar di New York Film Academy demi impiannya menjadi aktris ini memang punya raut wajah yang nggak pasaran dan tubuh proporsional.

Baca Juga:
Tajir, AbRam Putra Shah Rukh Khan Malah Pengen Kado Serem Ini di Hari Ultah

Yakin kamu bisa kedip lihat doi berenang di pantai kayak gini?

3. Sara Ali Khan

Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Putri Saif Ali Khan dan Amrita Singh, Sara Ali Khan memukau Bollywood lewat debut film arahan Rohit Shetty berjudul Simmba bersama Ranveer Singh. Saat dia pertama kali melakukan pemotretan untuk sampul majalah bersama ibunya, Amrita Singh, pesonanya sudah tak terbantahkan. 

Putri tiri Kareena Kapoor yang berusia 24 tahun ini lagi laris manis di dunia hiburan. Wajar sih kalau punya body seksi kebangetan kayak gini. Bikin gelagapan ya pesona cantiknya?

4. Aaliyah Kashyap

Aaliyah Kashyap (Instagram/@aaliyahkashyap)

Anak perempuan pembuat film Anurag Kashyap, Aaliyah Kashyap memang seksi bukan main. Eksis sebagai model, gadis 19 tahun ini pernah membuat film dokumenter tentang pendidikan anak perempuan untuk sekolahnya.

Berbalut bikini di pantai, pesona seksi Aaliyah Kashyap bikin kebawa mimpi. 

5. Suhana Khan

Suhana Khan (Instagram/@suhanakha2)

Putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan juga harus masuk dalam daftar artis muda. Follower di akun media sosialnya sudah jadi bukti kalau doi populer meski belum resmi debut di film.

Di ulang tahunnya yang ke-50, Shah Rukh Khan pernah bercerita soal ambisi akting putrinya. Suhana juga sempat tampil di sampul Vogue dan memukau netizen dengan penampilannya.

Seksinya Suhana Khan pakai bikini di kolam renang. Bikin klepek-klepek ya?

Load More