Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Postingan terbaru aktris Bollywood Kajol menyita perhatian netizen. Pasalnya jarang-jarang istri Ajay Devgan ini berbagi foto di atas ranjang.

Yup, Kajol tampak berbaring nyaman di ranjang mewah di postingan terbarunya. Ibunda Nysa Devgan ini tampak terkurap dengan senyum tersungging di bibirnya.

Foto yang tampaknya lawas itu menunjukkan Kajol dalam balutan outfit putih dan rok nuansa peach lembut. Dia menggunakan makeup dan beragam aksesoris, terlihat merebahkan diri di bantal penuh renda.

Baca Juga:
Potret Baru Putri Ariel NOAH Disorot, Netizen: Mirip Kajol

"Memfilmkan dari tempat tidur, berpura-pura seperti ada sesuatu yang harus dilakukan," tulis Kajol kemarin malam (11/7/2020).

Kajol (Instagram/@kajol)

Postingan Kajol di ranjang ini bikin netizen riuh. Banyak yang memuji kecantikan lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini.

@dibya6432: "Cantik sekali."

Baca Juga:
100 Hari di Rumah Aja, Ekspresi Kajol Ngobrol Sama Boneka Disorot

@jaydipsinh_9889_: "Super."

@ibrahim_sopariwala: "Hebat."

@joshishivani3360: "Luar Biasa."

Baca Juga:
Tanpa Makeup Sampai Pamer Dada, 5 Pose Kajol Mejeng di Tangga Rumahnya

@itsmeanika11: "Menawan."

Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol terakhir kali terlihat di film pendek Priyanka Banerjee, Devi. Awal tahun ini, Kajol berperan sebagai istri prajurit Tanaji Malusare, Savitribai Malusare dalam drama periode Tanhaji: The Unsung Warrior, yang dibintangi oleh Ajay Devgan dan Saif Ali Khan.

Bagaimana menurutmu pose tengkurap Kajol di ranjang?

Load More