Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@nicolaannepeltz)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keluarga besar David Beckham dan Victoria Beckham. Pasalnya sang putra sulung, Brooklyn Beckham tunangan dengan kekasihnya, Nicola Peltz

Sudah sekitar dua minggu lalu, Brooklyn Beckham melamar Nicola Peltz. Namun, kabar tersebut baru diungkap lewat Instagram pada Sabtu (11/7/2020) kemarin.

Keduanya telah berpacaran sejak awal Januari 2020 silam. Brooklyn Beckham juga sempat menghabiskan waktu lockdown di Amerika bersama sang belahan jiwa. 

Baca Juga:
Congratz, Brooklyn Beckham Resmi Tunangan dengan Nicola Peltz

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@nicolaannepeltz)

"Dua minggu lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia berkata ya. Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji akan menjadi suami dan ayah terbaik suatu hari nanti," tulis Brooklyn Beckham lewat Instagram.

Nicola Peltz juga mengunggah foto serupa di Instagram miliknya, mengungkapkan kebahagiaannya usai dilamar. 

"Kau membuatku menjadi perempuan paling beruntung di dunia. Aku tidak sabar menghabiskan sisa hidupku bersamamu," tulis aktris 25 tahun tersebut.

Baca Juga:
Ada Landasan Helipad Pribadi, 5 Potret Rumah Victoria dan David Beckham

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (instagram.com/brooklynbeckham)

Melansir Mirror, Brooklyn Beckham diketahui memberikan cincin berlian kepada Nicola Peltz dalam momen pertunangan tersebut.

Tidak main-main, cincin tunangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz ini diduga memiliki harga sekitar USD 200.000 atau Rp 2,8 miliar.

Hal ini diungkapkan oleh Shannon Delany-Ron, direktur komunikasi di situs penjualan cincin berlian JamesAllen.com.

Baca Juga:
Cara Romantis Victoria Beckham Rayakan Ulang Tahun David Beckham

"Cincin Nicola terlihat seperti berlian sebesar 4,5 sampai 5 karat, dengan gaya klasik di atas cincin yang tipis," ungkapnya.

"Kecantikan dan ketelitian merupakan keunggulan dari cincin pertunangan berlian. Potongan berlian yang memanjang membuat cincin itu tampak elegan dan mewah."

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (instagram.com/brooklynbeckham)

Shannon Delaney-Ron lantas mengestimasikan bahwa harga cincin tersebut bisa mencapai USD 150.000 hingga USD 200.000. Model cincin itu juga merupakan favorit di kalangan seleb Hollywood. 

"Ibu Brooklyn, Victoria Beckham, juga suka gaya ini dan punya beberapa cincin berlian dengan potongan ini di koleksi cincin pertunangannya."

Sementara itu, kabar pertunangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz juga disambut bahagia oleh Victoria Beckham.  Victoria tampak memberikan selamat kepada dua sejoli tersebut di laman Instagramnya. 

"Berita PALING membahagiakan! Kami tidak bisa lebih bahagia mengetahui @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah!" tulis Victoria Beckham.

Congrats, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz! [Amertiya Saraswati]

Load More