Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Matamata.com - Setelah Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya Aaradhya Bachchan dites positif COVID-19 pada hari Minggu (12/7/2020).

Sementara itu dilansir DNA, Jaya Bachchan, putrinya Shweta Bachchan Nanda dan anak-anaknya Navya Naveli Nanda dan Agastya Nanda telah dites negatif terhadap virus.

Ultah suami Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Big B dan Abhishek telah mengonfirmasi di Twitter pada Sabtu malam kalau keduanya terkena virus corona. Jaya dan Aishwarya juga menjalani tes swab bersama dengan Aaradhya dan anggota keluarga lainnya, yang hasilnya keluar pada hari Minggu sore.

Baca Juga:
Ayah Mertua dan Suami Terinfeksi Corona, Gimana Kondisi Aishwarya Rai?

Sementara itu, Abhishek Bachchan juga mengkonfirmasi kalau Aaradhya Bachchan dan Aishwarya Rai positif virus corona dan akan dikarantina di rumah. Sementara dia dan Amitabh Bachchan akan tetap tinggal di rumah sakit sampai dokter memutuskan sebaliknya.

Abhishek Bachchan (Twitter/@juniorbachchan)

Amitabh Bachchan telah dirawat di rumah sakit Nanavati dan kondisinya dikatakan stabil. Dia akan mengabarkan perkembangan medis dua kali sehari di akun media sosialnya agar penggemar dan pengikut selalu mendapat informasi terbaru tentang kesehatannya.

Sementara itu, badan sipil Mumbai Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) melakukan sanitisasi tempat tinggal Jalsa milik Bachchan pada hari Minggu pagi. Bungalow telah disegel.

Baca Juga:
Suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan Positif Virus Corona

Mari doakan mereka semua tetap sembuh.

Load More