Lisa Marie Presley dan Benjamin Keough. (Instagram/@lisampresley)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga musisi hollywood, Lisa Marie Presley.

Ya, putri Elvis Presley ini baru saja kehilangan putranya yakni Benjamin Keough yang meninggal dunia diduga karena bunuh diri.

Dilansir dari TMZ, Benjamin Keough menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (12/7) karena luka tembak yang disebabkan dirinya sendiri.

Baca Juga:
Heboh Michael Jackson Masih Hidup, 5 Artis Hollywood Disebut Mati Misterius

Mengetahui sang putra meninggal dunia di usia masih muda, Lisa Marie Presley dikabarkan dalam kondisi terpukul.

"Ia sangat hancur, namun ia berusaha tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putri tertuanya, Riley," ujar Roger Widynowski, manajer Lisa Marie Presley.

Keluarga Lisa Marie Presley. (Instagram/@lisampresley)

Semasa hidup, Benjamin Keough sendiri terbilang jarang disorot kamera.

Baca Juga:
Daebak! BTS Jadi Artis Asing yang Rajai Oricon setelah Michael Jackson

Ia lebih dikenal sebagai putra musisi Lisa Marie Presley dan Danny Keough. Namun, Benjamin dikabarkan tengah menekuni dunia musik.

Di tahun 2019, Benjamin Keough dilaporkan telah menandatangani kontrak rekaman senilai US$ 5 juta untuk memproduksi kelima albumnya.

Baca Juga:
Foto Bareng, Maia Estianty Dibilang Mirip Mantan Istri Elvis Presley

Sayangnya, hingga kini belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan kontrak tersebut.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Load More