John Travolta dan Kelly Preston (Instagram/@therealkellypreston)

Matamata.com - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan hollywood. Pasalnya, artis sekaligus istri John Travolta, Kelly Preston, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7).

Sudah hampir 2 tahun ini Kelly Preston melawan kanker payudara yang mengerogoti tubuhnya. Kabar istri John Travolta meninggal dunia pun telah dikonfirmasi pihak keluarga kepada People.

John Travolta dan Kelly Preston (Instagram/@therealkellypreston)

"Pada 12 Juli 2020 pagi, Kelly Preston, istri dan ibu terkasih, meninggal dunia setelah dua tahun melawan kanker payudara," ucap perwakilan keluarga Kelly Preston.

Baca Juga:
Heboh Michael Jackson Masih Hidup, 5 Artis Hollywood Disebut Mati Misterius

Sementara itu, John Travolta sendiri nampak mengunggah foto cantik mendiang istri di laman Instagram.

"Dia bertarung dengan berani dengan cinta dan dukungan banyak orang. Keluarga saya dan saya akan selamanya berterima kasih kepada dokter dan perawat di MD Anderson Cancer Center, semua pusat yang telah membantu serta banyak teman dan orang-orang terkasihnya yang telah berada di sisinya," ujar John Travolta.

John Travolta dan Kelly Preston. (Instagram/@johntravolta)

Lebih lanjut, John Travolta juga menuturkan jika ia akan selalu ada untuk anak-anaknya.

Baca Juga:
Secantik Artis Hollywood, 5 Potret Terkini Zsa Zsa Utari Pemeran Si Cemong

"Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu diingat. Saya akan meluangkan waktu untuk anak-anak saya yang kehilangan ibu mereka, jadi maafkan saya sebelumnya jika anda tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu," jelas John Travolta.

Meninggal di usia 57 tahun, Kelly Preston diketahui meninggalkan dua anak yakni Ella (20) dan Benjamin (9).

Baca Juga:
Intip yuk 5 Seleb Hollywood Sambut Puasa Ramadan, Ada Bella Hadid!

Sebelumnya, pasangan seleb hollywood ini juga telah ditinggalkan putra tercinta yakni Jett di usia 16 tahun pada Januari 2009.

Load More