Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Seleb Bollywood Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya, Aaradhya Bachchan, telah dirawat di rumah sakit Nanavati. Keduanya sempat diberitakan jalani karantina mandiri di rumah usai terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu.

Menurut sumber dilansir Hindustan Times, keduanya mengalami sesak napas.

“Baik Aishwarya dan Aaradhya dirawat di rumah sakit Nananvati hari ini. Mereka baik-baik saja,” kata sumber rumah sakit, Jumat (17/7/2020). "Aishwarya membutuhkan perhatian medis," kata orang dalam lainnya.

Baca Juga:
Aishwarya Rai dan Putrinya Terinfeksi Corona, Bungalow Bachchan Disegel

Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@bachchan)

Suami Aishwarya, aktor Abhishek Bachchan, dan ayah mertuanya, Amitabh Bachchan, sebelumnya telah dirawat di Nanavati, setelah tertular virus tersebut pada akhir pekan. Abhishek sempat mengabarkan Aishwarya Rai positif virus corona di Twitter pribadinya pada 12 Juli.

"Aishwarya dan Aaradhya positif COVID-19. Mereka akan dikarantina sendiri di rumah. BMC akan mengabarkan situasi mereka dan melakukan yang diperlukan. Anggota keluarga lainnya termasuk Ibu saya telah diuji negatif. Terima kasih atas semua harapan dan doa," kata Abhishek Bachchan waktu itu.

Abhishek Bachchan (Twitter/@juniorbachchan)

Amitabh Bachchan dan Abhishek sendiri masih menjalani perawatan di bangsal isolasi di rumah sakit. Kondisi mereka stabil dan nafsu makan mereka baik-baik saja.

Baca Juga:
Ayah Mertua dan Suami Terinfeksi Corona, Gimana Kondisi Aishwarya Rai?

Big B diketahui sering memposting kondisi medisnya di media sosial. Dia berterima kasih atas doa para penggemar untuk kesembuhannya.

Amitabh Bachchan, anak, menantu dan cucu (Instagram/@amitabhbachchan)

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Aishwarya Rai ditempatkan di ruang isolasi di kediaman Bachchan, Jalsa, yang disegel oleh Brihanmumbai Corporation atau BMC sebagaimana tiga bungalow lain yang dimiliki keluarga.

Baca Juga:
Suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan Positif Virus Corona

Load More