Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kajol sempat membuat fans tersihir dengan aksinya yang tidur tengkurap di atas ranjang. Nggak cuma Kajol, deretan seleb Bollywood di bawah ini juga pernah lho melakukan hal serupa.

Yup, banyak aksi seleb Bollywood yang mencuri perhatian netizen di kala masa pandemi. Usai kemaren nyapu rumah pakai sapu lidi, aksi mereka tidur tengkurap juga bikin riuh.

Kepoin selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:
5 Gaya Seleb Bollywood Pakai Bikini, Putri Shah Rukh Khan Basah-basahan

1. Kajol

Kajol (Instagram/@kajol)

Postingan seleb Bollywood Kajol menyita perhatian netizen. Pasalnya jarang-jarang istri Ajay Devgan ini berbagi foto di atas ranjang.

Yup, Kajol tampak berbaring nyaman di ranjang mewah di postingan terbarunya. Ibunda Nysa Devgan ini tampak terkurap dengan senyum tersungging di bibirnya.

Baca Juga:
7 Momen Lamaran Seleb Bollywood Paling Romantis, 2 Diantaranya Cerai!

Foto yang tampaknya lawas itu menunjukkan Kajol dalam balutan outfit putih dan rok nuansa peach lembut. Dia menggunakan makeup dan beragam aksesoris, terlihat merebahkan diri di bantal penuh renda.

"Memfilmkan dari tempat tidur, berpura-pura seperti ada sesuatu yang harus dilakukan," tulis Kajol seksi pada (11/7/2020).

2. Katrina Kaif

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Nggak Gengsi Nyapu Pakai Sapu Lidi, Katrina Kaif Seksi!

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Di masa pandemi, Katrina Kaif sering mengunggah aktivitas rumahan. Dari olahraga, cuci piring, nyapu pakai sapu lidi dan sekarang tidur tengkurap di atas ranjang.

Artis yang baru saja ulang tahun ke-37 pada 16 Juli lalu ini memang terkenal karena kecantikan alaminya. Wajah polos Katrina Kaif saat tidur bikin kepincut.

3. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra yang juga baru saja bertambah usia 18 Juli lalu pernah mengunggah aksi tidur tengkurap. Hanya saja dia tak tidur di ranjang, melainkan tampak seperti sofa empuk nan mahal.

Juga tak sendirian, istri Nick Jonas ini tidur bareng anjingnya. Cetar nih tampilan Priyanka Chopra tidur tengkurap.

Kamu suka gaya seleb Bollywood tidur tengkurap yang mana?

Load More