Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai di Momen Natal (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan telah dipulangkan dari Rumah Sakit Nanavati di Mumbai, tempat ia dirawat karena COVID-19 selama 10 hari.

Sang suami, Abhishek Bachchan mengatakan dalam cuitannya di Twitter bahwa Aishwarya dan anak perempuan mereka yang berusia delapan tahun, Aaradhya Bachchan telah dites negatif dan dikirim pulang. Sementara itu, dia dan ayahnya Amitabh Bachchan masih di rumah sakit.

"Terima kasih atas doa dan harapan baik kalian yang berkelanjutan. Berutang budi selamanya. Aishwarya dan Aaradhya untungnya diuji negatif dan telah keluar dari rumah sakit. Mereka sekarang tinggal di rumah. Ayah dan aku tetap di rumah sakit di bawah perawatan medis," kata Abhishek Bachchan di Twitter hari Senin (27/7/2020).

Baca Juga:
Dirawat 10 Hari, Aishwarya Rai dan Putrinya Sembuh dari Covid-19

Abhishek Bachchan (Twitter/@juniorbachchan)

Menyusul kepulangannya, Aishwarya Rai mengunggah potret terbaru di Instagram. Dalam foto yang diunggah dengan latar warna merah, Aishwarya Rai tampak mengatupkan tangannya, sedangkan sang putri membentuk simbol love.

Aishwarya Rai mengucapkan terima kasih atas semua doa dan harapan baik penggemar.

"TERIMA KASIH banyak atas SEMUA Doa, Kepedulian, harapan dan Cinta Anda untuk Malaikatku yang tersayang Aaradhya dan untuk Pa, Ab ... dan aku, sangat terharu dan selamanya berhutang budi pada kalian ... TUHAN MEMBERKATI KALIAN SEMUA. Semua cinta dan doa saya untuk kesejahteraan kalian semua dan semua keluarga sepenuh hati dan perasaan. Tetap sehat dan aman. Semoga Tuhan memberkati kalian, sayang kalian semua," tulis Aishwarya Rai di Instagram beberapa jam yang lalu, hari ini, Rabu (29/7/2020). 

Baca Juga:
Positif Covid-19, Aishwarya Rai dan Putrinya Dilarikan ke Rumah Sakit

Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Dilansir ndtv.com, Aishwarya Rai Bachchan, 46, dinyatakan positif sehari setelah suaminya Abhishek dan ayah mertuanya, Amitabh Bachchan. Dia diisolasi di kediaman Bachchan selama sekitar satu minggu dan kemudian pindah ke rumah sakit pada 17 Juli.

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Amitabh dan Abhishek Bachchan sudah dibawa ke rumah sakit pada 11 Juli. Sang ibu mertua, Jaya Bachchan dinyatakan negatif virus.

Sehat selalu Aishwarya Rai dan keluarga Bachchan!

Baca Juga:
Aishwarya Rai dan Putrinya Terinfeksi Corona, Bungalow Bachchan Disegel

Load More