Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Unggahan terbaru Preity Zinta menarik perhatian pengguna Instagram. Pasalnya pada hari Rabu (29/7/2020), sang aktris Bollywood memposting foto bersama dengan suaminya, Gene Goodenough, ibunya, dan saudara lelakinya, Manish Zinta.

Ini merupakan momen spesial bagi Preity Zinta karena pertama kalinya merayakan ultah sang adik bareng keluarga dalam 15 tahun. Lawan main Hrithik Roshan di Koi Mil Gaya ini tak lupa mengungkit sedikit kisah masa kecilnya.

Intip 3 potretnya yuk!

Baca Juga:
Tanpa Makeup dan Kembenan, Sadisnya Kecantikan Preity Zinta

1. Rayakan setelah 15 Tahun

Preity Zinta rayakan ultah adik, Manish Zinta (Instagram/@realpz)

"Selamat Ulang Tahun dan tepuk tangan untuk Manish sayangku. Aku sangat senang ibu bisa merayakan ulang tahunmu bersamamu setelah 15 tahun!" tulis Preity pada captionnya.

2. Suka Isengin Adik Waktu Kecil

Baca Juga:
Keluar usai 104 Hari di Rumah Aja, Gaya Mantai Preity Zinta Buat Naksir

Preity Zinta rayakan ultah adik, Manish Zinta (Instagram/@realpz)

Preity dan adiknya ini cuma beda setahun. Kelihatan banget mereka dekat saat kecil.

"Bagaimana waktu berlalu. Aku masih ingat membully-mu saat masih kecil dan diam-diam makan es krim-mu saat kamu nggak lihat. Sekarang giliranmu untuk menyiksaku dengan banyak cara yang tak bisa kubayangkan. bayangkan. Benar-benar sayang padamu. Tetap tersenyum dan bersinar selalu," lanjut Preity Zinta.

3. Sayang Kakak

Baca Juga:
8 Momen Manis Seleb Bollywood dan Hewan Kesayangan, Preity Zinta Dikeloni!

Preity Zinta dan kakaknya, Deepankar Zinta (Instagram/@realpz)

Awal bulan ini, kakak lelaki Preity Zinta, Deepankar Zinta juga ulang tahun. Preity tak lupa memberikannya ucapan manis.

"Selamat Ulang Tahun untuk pahlawan superku. Aku benar-benar sayang. Aku berharap setiap gadis memiliki kakak lelaki sepertimu karena kamu hebat," tulis Preity Zinta.

Selamat ulang tahun saudara laki-laki Preity Zinta.

Load More