Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adele (Shutterstock)

Matamata.com - Penyanyi Dunia Adele baru-baru ini bikin netizen geger dengan penampilan barunya. Awalnya pelantun Someone Like You itu mengunggah potret barunya untuk mendukung Beyonce.

Adele tampak berpose di depan sebuah televisi berukuran besar. TV itu sendiri berada di atas sebuah perapian marmer yang apik.

Di situ Adele menunjukkan visual album Beyonce. Tak lupa dia menuliskan pesan khusus untuk istri Jay-Z tersebut.

Baca Juga:
Berat Badan Turun Drastis, Penampilan Penyanyi Adele Jadi Hot Topik

"Terima kasih Queen untuk selalu membuat kami merasa begitu dicintai lewat karya senimu," tulis Adele pada captionnya belum lama ini.

Adele (Instagram/@adelesglory)

Adele sendiri menggunakan busana bermotif bulan sabit, senada dengan yang dikenakan oleh Beyonce di video klipnya. Dia tampak tersenyum cerah dalam foto itu.

Bodi Adele kian langsing, dan rambut keriting pirangnya tergerai melewati bahu. Penampilan baru Adele ini bikin melongo sampai tuai pro dan kontra. Ada yang mencibir, juga ada yang membelanya.

Baca Juga:
Sampai Nggak Dikenali Fans! 5 Potret Baru Adele yang Makin Kurus

Adele (Instagram/@adele)

@mandypyper: "Maaf ... saya punya dua anak perempuan. Mereka bahkan tidak mengenalimu. Bagaimana saya menjelaskannya? Kamu terlihat sakit .. Maafkan saya. Saya sangat kecewa. Kamu adalah orang yang cantik di dalam dan luar .. Saya hanya bingung bagaimana menjelaskan kepada gadis-gadis manis saya mengapa kamu tidak terlihat seperti dirimu lagi?"

@tidak pernah185: "Wajahnya berbeda. Saya mengerti wajah Anda tirus jika Anda kurus. Tetapi ini bahkan tidak terlihat seperti Adele sama sekali."

@pattistanger: "Rambut itu! Menakjubkan."

Baca Juga:
Adele dan Harry Styles Ketahuan Liburan Bareng ke Pantai, Pacaran?

@troyse525: "Wow ... hanya sangat kecewa dengan jumlah komentar pada penampilan fisik Anda ... Anda jelas terlihat bahagia dan merayakan kesuksesan artis lain! Bersorak untuk Anda dan nantikan album Anda berikutnya. Tetap sehat dan bahagia."

@hisarchive: "Bisakah kalian berhenti berbicara tentang berat badannya !? Sepertinya dia terlihat luar biasa. Biarkan saja."

Bagaimana menurutmu dengan penampilan baru Adele?

Load More