Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Soha Ali Khan - Inaaya dan Kareena Kapoor - Taimur (Instagram/@sakpataudi)

Matamata.com - Raksha Bandhan yang jatuh pada Senin (3/8/2020) dirayakan gegap gempita oleh sederet seleb Bollywood. Ini adalah ritual populer, tradisional Hindu, atau upacara tahunan yang dirayakan di India, Nepal dan banyak lagi.

Pada hari ini, para saudara dari segala usia mengikat jimat yang disebut rakhi, di sekitar pergelangan tangan saudara-saudara mereka, secara simbolis melindungi mereka.

Nggak heran para seleb Bollywood dari Kareena Kapoor sampai Ranbir Kapoor juga berbagi keinginan manis dan unik untuk saudara mereka. Tak sedikit juga yang memasang foto-foto throwback yang langka dan berharga.

Baca Juga:
3 Gaya Seleb Bollywood Tidur Tengkurap di Ranjang, Kajol Bikin Dag Dig Dug

Kepoin sama-sama di bawah ini yuk 7 potret seleb Bollywood rayakan Raksha Bandhan!

1. Abhishek Bachchan

Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

Abhishek Bachchan, yang saat ini dirawat di rumah sakit Nanavati di Mumbai untuk perawatan COVID-19, menyelamati saudara perempuannya Shweta Bachchan Nanadan dan sepupunya Naina, Namrata dan Nilima Bachchan dengan berbagi foto throwback yang bertuliskan: "Selamat Rakhi kepada saudara perempuan terbaik. Saya cinta kalian semua. Tolong jangan bunuh aku karena memposting foto ini."

Baca Juga:
5 Gaya Seleb Bollywood Pakai Bikini, Putri Shah Rukh Khan Basah-basahan

2. Taimur Ali Khan dan Inaaya Naumi Kemmu

Taimur Ali Khan dan Inaaya Naumi Kemmu (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Tahun ini, Soha Ali Khan memposting foto lucu Taimur dan Inaaya bersama-sama dan langsung buat netizen meleleh.

Dalam foto yang menggemaskan itu, Taimur terlihat menyandarkan tangannya di atas bola latihan sambil cemberut seperti gaya ibunya, Kareena Kapoor. Sementara itu, sepupunya Inaaya menatap Taimur dengan manja. Duh, gemes!

Baca Juga:
7 Momen Lamaran Seleb Bollywood Paling Romantis, 2 Diantaranya Cerai!

3. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor membagikan dua foto dari acara kumpul-kumpul keluarganya, bersama dengan video Karisma Kapoor. Berbagi gambar, Bebo menulis, "Makan siang keluarga. Miss you Lolo," diikuti oleh dua emoji hati.

Dalam foto, seluruh khandaan Kapoor terlihat tersenyum. Tara Sutaria juga bisa dilihat di antara mereka. Riddhima Kapoor Sahni juga membagikan foto-foto itu di Instagram Story-nya.

4. Ranbir Kapoor

Riddhima Kapoor dan Ranbir Kapoor (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Sebelumnya, Riddhima berbagi dua foto dirinya dengan adiknya, Ranbir Kapoor. Berbagi foto pertama, ia menulis, "Happy Rakhi love you," diikuti oleh emoji hati.

Ini adalah festival pertama setelah kematian Rishi Kapoor yang dirayakan bersama oleh keluarga Kapoor. Rishi Kapoor menghembuskan nafas terakhir pada 30 April setelah dua tahun melawan leukemia.

Kareena Kapoor adalah sepupu dari Ranbir Kapoor. Ayahnya, Randhir Kapoor, adalah saudara lelaki ayah Ranbir, Rishi Kapoor.

5. Preity Zinta

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Preity Zinta membagi foto lawas dengan dua saudara laki-lakinya. Begitu menggemaskan ya potret ketiganya saat kecil?

6. Malaika Arora

Malaika Arora dan Amrita Arora (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Malaika Arora berbagi potret cantiknya bersama saudara perempuannya, Amrita Arora.

"Kita adalah segalanya bagi satu sama lain dan kata-kata gagal untuk menggambarkan ikatan kekal kita. Selamat Rakshabandhan untukmu! Inilah beberapa peran yang kamu mainkan dalam hidup saya ... seorang saudara perempuan, seorang saudara lelaki, seorang teman dan banyak lagi," tulis Malaika manis.

7. Twinkle Khanna

Twinkle Khanna dan Karan Kapadia (Instagram/@twinklerkhanna)

Istri dari Akshay Kumar ini berbagi potret Raksha Bandhan bareng saudaranya, Karan Kapadia.

"Merayakan ikatan antara saudara terasa lebih istimewa tahun ini karena kita semua telah berjuang dengan begitu banyak ketidakpastian dan ketakutan. Keluarga Anda adalah satu hal yang membuat Anda gila dan membantu Anda menjaga kewarasan Anda dan adik lelaki saya telah berhasil melakukan keduanya dengan cukup baik," tulis Twinkle Khanna.

Mana potret seleb Bollywood rayakan Raksha Bandhan favoritmu nih?

Load More