Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Three Days to Kill (YouTube)

Matamata.com - Bioskop Trans TV kembali menayangkan film keren, yakni film Three Days to Kill malam ini pukul 21.30 WIB. Hal ini tentu sayang dilewatkan oleh pecinta film bergenre Action-Thriller. 

Three Days to Kill merupakan film garapan sutradara Mc G yang dibuat di Amerika Serikat pada tahun 2014. Adi Hasak dan Luc Besson adalah sosok di balik naskahnya yang keren. 

Menceritakan tentang seorang mata-mata yang harus menjalankan tugas yang berat, film Three Days to Kill berhasil mendapat rating 6.2 IMDb. Berikut sinopsis film Three Days to Kill.

Baca Juga:
Tayang Nanti Malam, Sinopsis Film Transformers: The Last Knight

Film Three Days to Kill (YouTube)

Sinopsis Film Three Days to Kill

Agen CIA Ethan Runner (Kevin Costner) adalah seorang mata-mata internasional berbahaya yang menyembunyikan identitas aslinya kepada keluarganya agar terhindar dari segala bahaya.

Harus merawat putrinya sekaligus mengejar teroris paling kejam di dunia adalah tugas terberat dalam perjalanan kariernya. 

Baca Juga:
Tayang Nanti Malam di Trans TV, Kepoin Sinopsis Film Criminal

Renner bekerja dengan sebuah tim untuk menangkap Albino, seorang Letnan dari penyelundup senjata, Wolf yang menjual bom kepada seorang teroris di sebuah hotel di Beograd.

Albino melarikan diri saat Renner tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Dari hal itu, Agen top CIA Vivi Delay (Amber Heard) yang kemudian ditugaskan pribadi oleh Direktur untuk membunuh Wolf.

Tanpa diduga, Renner didiagnosa mengidap kanker otak stadium akhir dan telah menyebar ke paru-parunya. Hal itulah yang menyebabkannya tiba-tiba pusing dan jatuh pingsan

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Kepoin Sinopsis Film White House Down

Vivi yang mengetahuinya justru merekrut Renner untuk membantunya menemukan dan membunuh Wolf dengan imbalan obat yang bisa memperpanjang hidup Renner. Meskipun enggan, Renner tetap menerima agar ia bisa bersama-sama dengan keluarganya lebih lama.

Film Three Days to Kill (YouTube)

Pemeran Film Three Days to Kill

Kevin Costner sebagai Ethan Renner
Amber Heard sebagai Vivi Delay
Hailee Steinfeld sebagai Zooey Renner
Connie Nielsen sebagai Christine Renner
Richard Sammel sebagai Wolf
Marc Andréoni sebagai Mitat Yilmaz
Eriq Ebouaney sebagai Jules
Tómas Lemarquis sebagai Albino
Raymond J. Barry sebagai Direktur CIA
Jonathan Barbezieux sebagai Louis
Jonas Bloquet sebagai Hugh
Rupert Wynne-James sebagai Ayah Hugh
Philippe Reyno sebagai Agen muda

Itulah sinopsis film Three Days to Kill yang tayang malam ini. Jangan sampai ketinggalan. [Hani]

Load More