Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Hari Minggu pertama bulan Agustus dirayakan sebagai Hari Persahabatan setiap tahun di seluruh dunia. Berbeda di tahun ini, karena adanya pandemi virus corona, para seleb Bollywood seperti Kajol dan lainnya hanya mengucapkan lewat media sosial mereka.

Kajol memposting foto kolase bersama Shah Rukh Khan di media sosialnya. Memang sudah banyak diketahui publik, kalau keduanya punya chemistry yang apik, baik di depan atau di balik layar.

Kita kepoin keseruan seleb Bollywood bareng sahabat di Hari Persahabatan berikut ini yuk:

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Rayakan Raksha Bandhan, Taimur - Inaaya Cute Bingits

1. Anushka Sharma

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma berbagi foto throwback menggemaskan masa kecilnya di Instagram pribadinya. Dia bilang teman-temannya memainkan peran penting dalam hidupnya.

"Anda punya banyak teman dalam hidup Anda dan masing-masing dari mereka memiliki peran penting untuk dimainkan di dalamnya. Disadari atau tidak, mereka semua meninggalkan kesan pada diri kita. Beberapa dari mereka masih terus berhubungan dan beberapa lainnya meninggalkan kenangan yang membuat Anda tersenyum," kata Anushka Sharma dalam captionnya.

Baca Juga:
3 Gaya Seleb Bollywood Tidur Tengkurap di Ranjang, Kajol Bikin Dag Dig Dug

"Dari latar belakang tentara, banyak teman yang kami temui, kami juga kehilangan kontak ketika keluarga mereka ditempatkan di tempat yang berbeda. Ini untuk semua teman kita. Untuk orang-orang di masa kita tumbuh dewasa dan orang-orang yang bersama kita hari ini .... Semoga semua orang mendapat hari persahabatan yang sangat bahagia," lanjutnya.

2. Kajol

Kajol (Instagram/@kajol)

Berbagi kolase foto dengan Karan Johar, Shah Rukh Khan dan teman-temannya yang lain, Kajol menulis, "Tidak dapat memuat semua teman saya dalam satu bingkai. Sangat dicintai. Saya benar-benar diberkati. Untuk semua teman saya yang bisa kutemui atau pun tidak. Dari darahku atau bukan ... # HappyFriendshipDay."

Baca Juga:
5 Gaya Seleb Bollywood Pakai Bikini, Putri Shah Rukh Khan Basah-basahan

3. Ananya Panday

Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

Ananya Panday juga berbagi banyak potret keseruan bersama sahabat-sahabatnya. Gadis 21 tahun ini bilang kalau temannya lah yang pertama kali dipikirkan kalau ada masalah.

4. Preity Zinta

Preity Zinta dan Aishwarya Rai (Instagram/@realpz)

Preity Zinta adalah artis yang punya banyak sahabat di dunia perfilman India. Ramah, cantik dan supel adalah modal Preity untuk punya banyak teman.

Dari video kolase foto yang diunggahnya di Hari Persahabatan, tampak banyak seleb Bollywood yang jadi sahabat Preity Zinta. Salah satunya Aishwarya Rai.

"Persahabatan seperti sumber kekuatan yang dapat diperbarui dan jenis pertemanan terbaik adalah persahabatan gadis yang sengit di mana Anda secara agresif percaya satu sama lain, membela satu sama lain dan berpikir yang lain layak mendapatkan dunia. Celebrating teman-teman cantik saya hari ini dan setiap hari," tulis istri Gene Goodenough ini.

5. Celina Jaitly

Celina Jaitly (Instagram/@celinajaitlyofficial)

Celina Jaitly memposting kekompakan bareng sahabatnya sejak berada di ajang kecantikan. Diketahui Celina Jaitly adalah seorang aktris film India yang seorang mantan ratu kecantikan dan model. Dia memenangkan Miss India pada tahun 2001 dan menjadi runner-up ke-4 di Miss Universe 2001.

"Kami bertemu di Miss India 2001 .. KAMI MENANG !! Masih menang dan Masih teman ... 19 tahun dan lebih banyak berkat lagi...

"Sarah menikah dengan bahagia dan memerintah dunia korporat di Australia dan merupakan ibu bagi dua gadis kecil yang cantik.

"Mash memerintah dunia korporat di Mumbai. Dia juga ibu bagi seorang gadis kecil yang cantik.

"Celina juga .... diberkati.

Selamat Hari Persahabatan," kata Celina mengenang dua sahabatnya.

Mana potret seleb Bollywood dan sahabatnya favoritmu?

Load More