Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ken Zhu dan istri, Wenwen Han (Instagram/@kenzhuindo)

Matamata.com - Ingatkah kamu dengan Ken Zhu? Dia adalah aktor Taiwan yang melejit namanya sebagai personel F4 di Meteor Garden tahun 2000an.

Ken Zhu F4 sudah menikah dengan Wenwen Han tahun 2016. Sang istri bikin haru karena setia mendampingi Ken Zhu yang mengidap penyakit langka bernama fibromyalgia.

Kepoin kemesraan keduanya di sini yuk!

Baca Juga:
Nyaris Meninggal, 3 Kabar Terbaru Barbie Hsu si San Chai di Meteor Garden

1. Idap Penyakit Langka

Ken Zhu (Instagram/@kenzhuindo)

Ken Zhu memikirkan matang-matang soal punya anak usai menikahi Wenwen Han tahun 2016. Pasalnya dilansir asiaone.com, mantan anggota F4 ini khawatir tentang mewariskan gennya.

Atau secara khusus, dia takut anaknya mewarisi fibromyalgia, kondisi rematik yang dia alami pada tahun 2016. Ken telah diberitahu oleh dokternya bahwa ada 1 dari 8 kemungkinan anaknya didiagnosis dengan fibromyalgia.

Baca Juga:
Congrats, Aktris Meteor Garden Rainie Yang Lepas Masa Lajang

Sejak ia didiagnosis dengan kondisi tersebut, Ken mengaku bahwa ia berjuang menahan kesakitan sepanjang waktu. Itu juga alasan mengapa dia mengambil pekerjaan yang lebih sedikit ketika dia berusia 30 tahun dan mengapa dia mudah depresi selama masa-masa sulit itu

2. Istri Setia Mendampingi

Ken Zhu dan istri, Wenwen Han (Instagram/@kenzhuindo)

Ketika Ken mengungkapkan kondisinya empat tahun lalu, dikabarkan bahwa dia diejek oleh netizen dan bahkan media karena berat badannya bertambah. Padahal kenaikan berat badan itu ternyata efek samping akibat pengobatannya.

Baca Juga:
Dinikahi Pengusaha Indonesia, Begini Kabar Ye Sha 'Meteor Garden'

Beda dengan orang lain, sang istri tetap setia menemani. Keduanya kerap mempertontonkan kemesraan, termasuk bergandengan tangan.

3. Suami Ulang Tahun

Ken Zhu dan istri, Wenwen Han (Instagram/@kenzhuindo)

Ini momen mesra Ken Zhu dan istri saat sahabat Jerry Yan itu ultah. Banyak netizen yang baper dengan kemesraan keduanya.

Baca Juga:
Transformasi Penampilan Pemain Meteor Garden 2001 dan 2018

4. Tak Berubah

Ken Zhu dan istri, Wenwen Han (Instagram/@kenzhuindo)

Meski Ken Zhu mengidap penyakit yang tergolong langka, Wenwen tetap setia. Cintanya tak berubah sejak menikah 2016 lalu.

5. Mesra Terus

Ken Zhu dan istri, Wenwen Han (Instagram/@kenzhuindo)

Ken Zhu dan istri memang seolah tak terpisahkan. Di momen pandemi virus corona ini, mereka bahkan saling menguatkan satu sama lain.

Bikin meleleh nih potret Ken Zhu dan istrinya!

Load More