Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata (Instagram/@duttsanjay)

Matamata.com - Aktor Bollywood Sanjay Dutt didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 4. Hal ini diungkap oleh jurnalis perdagangan film Komal Nahta pada Selasa malam di Twitter.

"Bukan 'C' (virus corona) baru yang ditakuti, itu adalah 'C' yang ditakuti lainnya, kanker, yang diidap Sanjay Dutt," cuitnya.

Sanjay Dutt Idap Kanker (Twitter/@KomalNahta)

Sanjay Dutt sendiri sudah memposting akan istirahat sementara dari pekerjaan. Dia mengungkapkan hal itu di Instagram dan Twitter pribadinya.

Baca Juga:
Pernah Dipenjara, 7 Spot Rumah Sanjay Dutt yang Mewahnya Buat Terkesima

"Hai teman-teman, saya sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk menjalani perawatan medis. Keluarga dan teman-teman bersama saya dan saya mengimbau para simpatisan saya untuk tidak khawatir atau tidak perlu berspekulasi. Dengan cinta dan harapan baik kalian, saya akan segera kembali!" tulisnya.

Sanjay Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Dilansir Times of India, seorang teman dekat Sanjay bilang di situs web kalau sang aktor benar-benar sedih. Aktor film Sanju tersebut mengkhawatirkan anak-anak kecilnya yang saat ini berada di Dubai bersama sang istri, Maanayata Dutt.

Temannya lebih lanjut menyatakan bahwa kanker dapat disembuhkan tetapi membutuhkan perawatan segera dan ketat. Karenanya, sang aktor akan berangkat ke AS untuk perawatan.

Baca Juga:
Sanjay Dutt Ultah! Ini 5 Kisah Sedih Keluarga Sang Legenda Bollywood

Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Sementara itu, pada 08 Agustus, Dutt dirawat di rumah sakit setelah mengeluh sesak. Dia melakukan tes Covid-19 dan hasilnya negatif. Aktor 61 tahun itu keluar dari rumah sakit sehari setelahnya.

Sanjay sendiri selanjutnya akan tampil dalam film 'KGF: Chapter 2'. Sang aktor sudah merilis poster tampilan pertamanya pada hari ulang tahunnya.

Cepat sembuh Sanjay Dutt.

Baca Juga:
Film Sanju yang Dibintangi Ranbir Kapoor Pecahkan 4 Rekor Ini

Load More