Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Banyak yang bilang umur yang tak muda lagi akan membatasi wanita untuk punya keturunan. Itu memang benar dalam beberapa kasus, tapi bukannya mustahil sama sekali. Contohnya Gauri Khan, Kareena Kapoor dan beberapa seleb Bollywood punya anak di usia 40 tahun

Yup, keluarga seleb Bollywood ternama, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tengah diselimuti kebahagiaan. Dilansir NDTV, dikabarkan Kareena Kapoor hamil anak kedua.

Pasangan bintang itu berbagi kabar baik pada Rabu malam (12/8/2020) bahwa sedang menantikan anggota keluarga baru.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Umumkan Hamil Anak Kedua, Taimur Bakal Punya Adik

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami sedang menantikan tambahan keluarga baru. Terima kasih kepada semua penggemar atas semua cinta dan dukungan mereka," bunyi pernyataan bersama yang dirilis oleh Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor, Rabu (12/8/2020).

Kareena Kapoor dan Taimur (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan bersama-sama membintangi film seperti Omkara, Tashan, Agen Vinod dan Kurbaan. Mereka menikah pada tahun 2012 dan pasangan itu menyambut anak pertama mereka Taimur Ali Khan pada tahun 2016.

Kareena Kapoor diketahui berusia 39 tahun sekarang. Bila kelak adik Taimur lahir, Kareena pastinya memasuki kepala 4. 

Baca Juga:
Dikabarkan Hamil Anak Kedua, 3 Potret Seksi Kareena Kapoor Pakai Baju Suami

Siapa saja ya seleb Bollywood punya anak di usia 40 tahun? Kepoin selengkapnya di bawah ini: 

Yuk cekidot daftarnya dilansir dari mid.day.com!

1. Gauri Khan

Baca Juga:
Banjir Bintang, 3 Suasana Mentereng Kumpul-Kumpul Keluarga Kareena Kapoor

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)

Produser film dan perancang interior India, Gauri Khan menjadi ibu bagi putra bungsunya AbRam Khan pada usia 42 tahun. Istri Shah Rukh Khan ini punya anak melalui jalan surrogacy atau bayi tabung.

AbRam, yang lahir prematur, dengan berat kurang dari 2 kilogram, menjadi sorotan di media sosial saat itu. Banyak penggemar ikut bahagia menyambut kelahiran anak ketiga Shah Rukh Khan.

2. Padma Lakshmi

Baca Juga:
Berkarier 20 Tahun di Film, Kareena Kapoor Kenang Syuting Pertama Kali

Padma Lakshmi (Instagram/@padmalakshmi)

Padma Lakshmi, seorang penulis Amerika kelahiran India, yang juga aktris, model, pembawa acara televisi, dan produser eksekutif melahirkan putrinya, Krishna Thea, pada Februari 2010 ketika ia berusia 40 tahun. Suaminya, Adam Dell tak henti-hentinya memberikan dukungan untuk istrinya itu.

3. Amrita Singh

Amrita Singh dan Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Aktris Amrita Singh melahirkan anak keduanya, Ibrahim Ali Khan pada tahun 2001 ketika dia berusia 43 tahun. Singh menikah dengan aktor Saif Ali Khan pada tahun 1991 dan memiliki dua anak.

Amrita melahirkan anak pertamanya, Sara Ali Khan pada tahun 1993 ketika dia berusia 35 tahun. Saif dan Amrita berpisah pada tahun 2004. Saif sudah menikah lagi dengan Kareena Kapoor dan Amrita sampai sekarang masih belum punya pasangan. 

4. Nandita Das

Nandita Das (Instagram/@nanditadasofficial)

Sutradara sekaligus aktris terkenal, Nandita Das menikah dengan Subodh Maskara pada 2010. Dia pun menjadi ibu dari anak laki-laki yang tampan bernama Vihaan di usia 41 tahun pada 10 Agustus 2010.

Tentu saja itu merupakan anugerah luar biasa bagi pasangan Bollywood pertama kali diperkenalkan satu sama lain oleh aktor Milind Soman dan Shahana Goswami.

5. Farah Khan

Farah Khan and Shirish Kunder (Instagram/@farahkhankunder)

Dengan bantuan IVF, aktris dan koreografer Farah Khan menyambut kembar tiga pada usia 43 tahun. Tentang punya anak di usia yang tidak muda lagi, Farah Khan pernah blak-blakan tentang perasaannya. 

''Saya punya bayi pada usia 43 karena kadang-kadang Anda begitu terjebak dalam membangun karier sehingga nantinya Anda terlambat menyadari banyak hal. Bagi saya, IVF dan bimbingan dari orang seperti dokter Firuza Parikh adalah utusan Tuhan,'' kata Farah Khan sembari menyebut nama dokter yang membantu persalinannya.

Itu dia seleb Bollywood punya anak di usia 40an. 

Load More