Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Banyak seleb Bollywood yang cantik, seksi dan punya karier yang bagus di dunia entertainment. Nyaris tak punya kekurangan, publik penasaran kenapa mereka belum naik pelaminan padahal usia sudah hampir masuk kepala 4 hingga disebut tak percaya pernikahan.

Ada yang memang lebih memilih sendiri, tapi ada yang jelas-jelas bilang pernikahan tak ada dalam kamus mereka.

Namun, semua itu terbantahkan kala mereka bertemu dengan brondong seksi yang membuat mereka kepincut. Ada yang sudah menikah, dan ada yang masih pacaran.

Baca Juga:
Punya Rumah Mentereng, 5 Seleb Bollywood Ini Sempat Ngenes Dituding Pelakor

Siapa saja seleb Bollywood gaet brondong seksi di usia hampir kepala 4?

Kepoin selengkapnya di bawah ini dilansir Pinkvilla dan berbagai sumber:

1. Urmila Matondkar

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Perjuangkan Cinta Pertama Mati-matian, Eh Ujungnya Pisah!

Urmila Matondkar dan Mohsin Akhtar Mir (Instagram/@urmilamatondkarofficial)

Gadis cantik Rangeela, yang pernah merajai box office, kini jarang mondar-mandir di dunia hiburan. Simbol seks tahun 90-an itu percaya untuk hidup sesuai dengan keinginannya.

Beberapa tahun yang lalu, ketika dia ditanyai tentang rencana perkawinannya, wanita 46 tahun itu membentak dan berkata, “Lupakan pernikahan, aku tidak pernah merasa perlu menjalin hubungan hanya demi memiliki seorang pria di hidupku."

Tapi Urmila sepertinya harus menelan perkataannya bulat-bulat. Pasalnya, pada 3 Maret 2016, aktris Urmila Matondkar menikah dengan pengusaha dan model Mohsin Akhtar Mir, yang 10 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Diduga Hamil Duluan, 3 Diantaranya sama Suami Orang

2. Bipasha Basu

Bipasha Basu dan Karan Singh Grover (Instagram/@bipashabasu)

Aktris seksi Bipasha Basu kerap mencuri perhatian dengan hubungan asmaranya. Usai menjalin hubungan sebelumnya dengan Harman Baweja, John Abraham dan Dino Morea, Bipasha Basu masih tak ada tanda-tanda menikah.

Namun, si brondong seksi Karan singh Grover yang lebih muda tiga tahunlah yang membuatnya kepincut. Keduanya mengikat janji sehidup semati pada 30 April 2016 saat Bipasha berusia 37 tahun.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Cerai usai Nikah Belasan Tahun, Tetap Akur sama Mantan

Ibu Karan pernah menentang pernikahan ini karena perbedaan usia tetapi kemudian setuju karena komitmen kuat keduanya. Mereka telah dengan jelas membuktikan bahwa usia hanyalah angka ketika berhadapan dengan cinta.

3. Neha Dhupia

Neha Dhupia dan Angad Bedi (Instagram/@nehadhupia)

Mantan Miss India ini telah menjalin hubungan putus-sambung dengan pemain squash Ritwik Bhattacharya dan juga digosipkan dengan banyak pria lainnya.

Saat publik bertanya-tanya kapan si cantik ini menikah, dia menggandeng Angad Bedi yang lebih muda 2 tahun darinya.

Mereka menyelenggarakan pernikahan tertutup di Gurudwara pada tanggal 10 Mei 2018 saat Neha berusia 37 tahun.

Ketika Angad ditanya apakah perbedaan usia mempengaruhi hubungan mereka, dia menjawab tidak masalah.

''Hanya ada perbedaan usia 2 tahun dan itu tidak terlalu penting. Saya merasa bahwa usia bukanlah suatu kriteria. Yang penting adalah harus ada cinta dan rasa hormat yang besar untuk pasangan dan sebaliknya. Jika Anda cocok, ya maka bisa bersama. Saya tidak tahu siapa yang membuat peraturan usia ini bahwa seseorang harus lebih tua dan orang lain harus lebih muda. Saya merasa jika Anda pikir itu benar, Anda harus melakukannya,'' kata Angad Bedi dilansir Bollywoodshaadis.com.

Neha Dhupia melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada (18/11/2018).

4. Preity Zinta

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Aktris imut Preity Zinta telah melalui pasang surut ketenaran. Lama tidak terlihat di layar perak, dia sempat disebut tidak punya rencana untuk menikah.

Namun isu lajang terus itu terbantahkan ketika Preity naik pelaminan di usia 41 tahun. Preity menikah dengan Gene Goodenough, pria bule asal Amerika yang disebut-sebut lebih muda darinya.

5. Sushmita Sen

Sushmita Sen dan Rohman Shawl (Instagram/@sushmitasen47)

Mantan Miss Universe, Sushmita Sen tidak pernah melihat dirinya dalam hubungan yang mengikat. Hidup bahagia dengan dua putri angkatnya, aktris 44 tahun itu tidak pernah peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang hidupnya atau gosip cintanya.

Namun sekarang, Sushmita sudah terlibat hubungan asmara dengan seorang model ganteng bernama Rohman Shawl. Dua sejoli ini dikabarkan pertama kali terhubung satu sama lain di DM Instagram dan mulai menumbuhkan rasa suka satu sama lain.

Pasangan itu memiliki perbedaan usia 15 tahun di mana Sushmita 44 tahun, Rohman 29 tahun, tetapi usia hanyalah angka bagi mereka. Keduanya sudah menjalin kasih kurang lebih 1,5 tahun sekarang.

Apakah Sushmita Sen kelak akan menikah? Doakan saja ya!

Load More