Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Film romantis Bollywood begitu digemari sampai ke mancanegara. Demi sebuah totalitas, nggak jarang seleb Bollywood harus tampil mesra dengan lawan main yang merupakan saudara iparnya sendiri.

Yup, deretan aktor ternama Bollywood ini juga mengalaminya. Salah satunya adalah Ajay Devgan.

Suami dari Kajol ini pernah beradegan mesra dalam beberapa film dengan Rani Mukerji. Rani sendiri diketahui adalah sepupu dekat Kajol.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Disebut Nggak Percaya Pernikahan, Eh Gaet Brondong Seksi

Keduanya jadi kekasih di film Chori Chori dan LOC-Kargil. Meski chemistry mereka dipuji, filmnya sendiri tak terlalu sukses di Box office.

Rani Mukerji dan Ajay Devgan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Selain Ajay Devgan, 4 seleb Bollywood berikut ini juga punya pengalaman beradegan mesra dengan ipar.

Siapa saja, ya? Intip daftarnya dilansir Bollywoodshaadis.com. 

Baca Juga:
Punya Rumah Mentereng, 5 Seleb Bollywood Ini Sempat Ngenes Dituding Pelakor

1. Randhir Kapoor dan Neetu Singh

Randhir Kapoor dan Neetu Singh (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Randhir Kapoor juga punya pengalaman main film sama iparnya. Randhir adalah ayah Kareena Kapoor yang juga aktor legendaris.

Lawan main Randhir adalah Neetu Singh, istri dari kakaknya, Rishi Kapoor. Enggak cuma sekali, mereka main film bareng lima kali, lho.

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Perjuangkan Cinta Pertama Mati-matian, Eh Ujungnya Pisah!

Neetu Singh nggak cuma cocok dipasangin sama iparnya, dia juga terbukti cocok dipasangin sama suaminya sendiri. Neetu dan Rishi memang sering dipasangin di film hingga terlibat cinta lokasi dan akhirnya menikah.

Keduanya tetap mesra hingga Rishi Kapoor meninggal dunia 30 April 2020. Fyi, Neetu Singh dan Rishi Kapoor adalah orangtua artis Ranbir Kapoor. 

2. Anil Kapoor dan Sridevi

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Cerai usai Nikah Belasan Tahun, Tetap Akur sama Mantan

Anil Kapoor dan Sridevi (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Salah satu pasangan romantis Bollywood paling legendaris adalah Anil Kapoor dan Sridevi. Mereka dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam 14 film, lho.

Salah satu film yang paling hits berjudul Mr. India. Chemistry mereka banyak disukai penonton yang menggemari sinema India. 

Meskipun beberapa film syutingnya sebelum Sridevi menikah dengan kakak Anil, Boney Kapoor, tapi tetep aja kan saudara ipar, ya? Kini Sridevi sudah meninggal dunia.

3. Saif Ali Khan dan Karisma Kapoor

Karisma Kapoor dan Saif Ali Khan ((Instagram/@saif_karisma)

Saif Ali Khan dan Karisma Kapoor termasuk pasangan paling ikonik di Bollywood. Chemistry mereka di film tahun 1999 berjudul Hum Saath Saath Hain dipuji penonton dan kritikus film.

Kemudian Saif Ali Khan menikah dengan adik kandung Karisma Kapoor, Kareena Kapoor 13 tahun setelah film itu tayang. Saif Ali Khan dan Karisma Kapoor sekarang jadi saudara ipar, deh.

4. Rajesh Khanna dan Simpl Kapadia

Rajesh Khanna dan Dimple Kapadia (Instagram/@rajeshkhanna.fanpage)

Superstar Bollywood, Rajesh Khanna mengorbitkan adik perempuan istrinya Dimple Kapadia, Simple Kapadia dalam film Anurodh. Untuk memastikan kesuksesan film tersebut, ia sendiri yang membintangi film tersebut.

Dia sangat ingin film arahan Shakti Samanta ini menjadi box-office. Film tersebut ternyata gagal besar karena chemistry mereka tidak menciptakan keajaiban apa pun. Simple Kapadia sudah meninggal pada 10 November 2009. 

Aktor Bollywood mana nih yang tampil paling mesra sama iparnya menurutmu? Ada yang sudah nonton filmnya?

Load More