Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Para Asisten Rumah Tangga atau ART seleb Bollywood di bawah ini menggegerkan publik. Bagaimana tidak, mereka ada yang dituding memerkosa sampai merampok kediaman majikan mereka sendiri.

Dari Kajol sampai Shah Rukh Khan pernah bermasalah dengan ART-nya. Asisten yang mereka pekerjakan bukannya memberikan kemudahan malah membuat mereka mengalami kerugian signifikan.

Kajol dan Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Siapa aja nih seleb Bollywood yang pernah bermasalah dengan ART? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk dilansir dari Times of India.

1. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Sopir Shah Rukh Khan ditangkap karena diduga memerkosa seorang model yang menjadi pembantu aktris. Sesuai laporan, sopir Shah Rukh Khan, Rajendra Gautam alias Pintu Mishra, 35, ditangkap pada 25 Juni 2014 malam oleh Polsek Bandra.

Mishra disebut-sebut adalah supir logistik yang mengantar anak King Khan ke sekolah dan tidak pernah menjadi supir pribadi sang aktor, seperti yang diduga dia klaim ketika dia memperkenalkan dirinya kepada pelayan tersebut. Rupanya, sopir SRK memikat gadis berusia 17 tahun yang telah bekerja di rumah seorang aktris selama lima hingga enam bulan terakhir, untuk mendapatkan kesempatan kerja yang lebih baik di rumah SRK dan membawanya ke sebuah penginapan di Nalasopara di mana dia diduga memerkosanya.

2. Kajol

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Bukan hanya Shah Rukh Khan tetapi kekasihnya di Kuch Kuch Hota Hai, Kajol juga melalui beberapa masalah dengan ART-nya. Sekitar tahun 2013, aktris Bollywood Kajol telah mengajukan pengaduan polisi atas 17 gelang emasnya yang hilang di Kantor Polisi Juhu.

Load More