Linda Rahmadanti | MataMata.com
Katy Perry dan Orlando Bloom (Instagram/@orlandobloom)

Matamata.com - Katy Perry dan Orlando Bloom kini tengah berbahagia. Pasalnya anak pertamanya bernama Daisy Dove baru saja lahir. Kabar bahagia ini awalnya diketahui dari unggahan UNICEF di Instagram.

Dalam unggahan tersebut nampak Katy Perry dan Orlando Bloom menggenggam tangan kecil anaknya. Potret tersebut sengaja di edit dengan efek hitam putih.

Anak Katy Perry dan Orlando Bloom (Instagram @katyperry)

Anak pertama Katy Perry dan Orlando Bloom berjenis kelamin perempuan. Ia bersyukur bayinya bisa lahir dengan sehat.

"Kami dibanjiri dengan cinta dan keajaiban dari kehadiran putri kami yang lahir dengan selamat dan sehat," tulis pasangan tersebut.

Untuk merayakan kelahiran putrinya, Katy Perry mengajak semua orang untuk berdonasi via UNICEF. Hal ini lantaran Katy Perry menilai masih banyak daerah yang kekurangan petugas kesehatan.

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Karena hal inilah, banyak wanita dan bayi yang baru lahir meninggal dunia. Apalagi sejak adanya pandemi virus corona, kondisi tersebut berpeluang semakin memburuk.

"Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas layanan kesehatan dan setiap sebelas detik seorang perempuan hamil atau bayi baru lahir meninggal, sebagian besar karena penyebab yang dapat dicegah," tulis mereka.

Lebih jauh, Katy Perry menilai jika bayi yang baru lahir akan lebih beresiko lantaran kurangnya akses obat-obatan. Dengan berdonasi, Katy Perry mengatakan jika langkah tersebut bisa menyelamatkan ibu hamil dan bayi.

Load More