Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan, membuat penggemar heboh dengan postingan terbarunya. Bagaimana tidak, tampaknya gadis 20 tahun diam-diam syuting selama karantina.

Suhana membagikan beberapa gambar dari waktu syutingnya dan dia terlihat menangis di salah satu cuplikan. Penggemar langsung heboh karena selama ini tak pernah melihat Suhana menangis.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

"Selamat jika kamu belum melihatku menangis - pembuatan film selama karantina," kata Suhana Khan pada captionnya.

Dalam foto lain yang dibagikan Suhana dari buku harian syutingnya, adalah kala dia menghayati karakternya saat sedang melamun. Momen-momen candid yang ditangkap kamera ini juga memberi penggemar sedikit gambaran tentang bakat akting Suhana.

Diketahui Suhana belajar di sekolah film di Universitas New York. Tahun lalu, dia melakukan debut aktingnya dalam film pendek berjudul The Grey Part of Blue. Saat ini, dia berada di India di tengah pandemi Covid-19 dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Banyak yang memuji kecantikan seorang Suhana Khan saat menangis. Mereka memuji Suhana adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mungkin segera diluncurkan di Bollywood.

@putlu: "Kamu sangat luar biasa di film itu."

@avajmarshall: "Tetap cantik walau menangis untukku

Load More