Adele. (Instagram/@adele)

Matamata.com - Adele kembali menuai perhatian masyarakat pasca mengunggah foto seksi berbikini lewat Instagram pribadinya. Tubuh kurusnya pun sempat membuat Adele disebut mirip Katy Perry.

Ternyata netizen juga salah fokus pada hal lain dari unggahan foto pelantun lagu When We Were Young ini. Banyak yang menyebut Adele menghina warga Afrika lewat cara berpakaiannya.

Adele. (Instagram/@adele)

Dalam unggahan foto tersebut, ia terlihat menggunakan bikini seksi dengan bendera negara Jamaika. Ia memilih celana ketat berwarna abu-abu dan biru sebagai pelengkap.

Artis cantik yang satu ini juga memilih gaya rambut kepang dengan nuansa headpiece bulu kuning. Ia ternyata mengikuti Karnaval Notting Hill dengan penampilannya tersebut.

Namun ada beberapa netizen yang menyebut Adele menghina warga Afrika lewat potretnya dengan bikini dan gaya rambut tersebut.

Adele (Instagram/@adele)

@resistpnw : "Model rambut ini bener-bener nggak perlu, stop menyesuaikan orang-orang hitam. Gaya rambut Bantu bukan buat kamu,"

@londonlady91 : "Aku unfollow malam ini. Tolong mengerti, aku dari London. Mungkin gaya rambut itu lucu atau menunjukkan telah mengapresiasi, tapi itu bukan. Banyak gadis hitam dan gadis Latin yang ditolak alias dipecat dari pekerjaan dan anak muda yang dipulangkan dari sekolah karena gaya rambut seperti ini. Ini sudah terjadi di UK, US, dan negara lainnya aku bukan penggemar,"

@barbkills : "Kamu bukan orang hitam (emoji badut),"

Load More