Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Acara keluarga Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kareena Kapoor baru-baru ini menikmati kebersamaan dengan seluruh keluarganya. Disitu dia berkumpul dengan Karisma Kapoor, orang tuanya, yakni Randhir Kapoor dan Babita dan juga membawa serta putranya Taimur Ali Khan.

Baik Karisma mapupun Kareena sama-sama membagikan potret-potret sekilas tentang perayaan Ganesh Chaturthi-nya di Instagram dan memberi judul album sebagai "Ganapati Darshan". Betapa banyak yang memuji kalau keluarga ternama ini bibit unggul semua.

Kareena Kapoor ngumpul bareng geng (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kepoin di bawah ini potret acara keluarga Kareena Kapoor di festival Ganapati yuk.

1. Family Time

Acara keluarga Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

"Waktu keluarga Ganapati Darshan," tulis Karisma Kapoor di postingan Instagram. Gambar tersebut menunjukkan Karisma dalam outfit merah bunga-bunga sementara Kareena terlihat dalam setelan hijau pastel. Taimur mengenakan kurta kuning dan berhasil mencuri perhatian.

Dalam gambar juga terlihat Aadar dan Armaan Jain dengan ibu mereka Reema Jain. Istri Armaan, Anissa, juga terlihat bersama keluarga tersebut.

2. Berdoa

Acara keluarga Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Gambar lain menunjukkan Taimur tengah berdoa bersama saudara sepupunya, Samaira dan Kiaan. Mereka khusyuk dan akur hingga begitu adem dilihat.

Load More