Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Selera fesyen dan penampilan putri Kajol dan Ajay Devgan, Nysa Devgan memang kerap menjadi sorotan. Pilihan mode anak seleb Bollywood ternama tersebut tak jarang menerima banyak kritik di media sosial. Bahkan pada Pinkvilla, Kajol pernah buka-bukaan kalau komentar-komentar yang ditujukan untuk putrinya diakuinya mengerikan.

Namun meski biasa digunjing netizen, tak jarang pula penampilan Nysa banjir pujian terutama soal keindahan rambutnya. Nggak sekali dua kali, Nysa Devgan pamer rambut panjang hitam berkilau yang buat penggemar terperangah bahkan sampai dipuji Rapunzel.

Putri Kajol, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Kepoin di bawah ini 4 momen Nysa Devgan pamer rambut Rapunzel yang banjir pujian dilansir dari berbagai sumber.

1. Pemutaran Film

Nysa Devgan Hadiri Pemutaran film Tanhaji (Instagram/@voompla)

Ajay Devgan, Kajol, dan Saif Ali Khan terlibat dalam film perang Tanhaji: The Unsung Warrior yang diputar di bioskop pada 10 Januari 2020. Dilansir Free Press Journal, Ajay dan Kajol pun hadir di pemutaran film bersama keluarga mereka pada (9/1/2020) di PVR, Juhu.

Kerap dicibir soal penampilan, kali ini Nysa sukses buat netizen terperangah dengan penampilannya. Nysa terlihat mengenakan gaun mini putih dan makeup minimalis.Sementara gaun Nysa sudah cukup membuat fans terpesona, rambutnya yang panjang tergerai melewati pinggang mengingatkan netizen pada Rapunzel yang cantik.

2. Pemotretan

Putri Kajol, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Pada (12/3/2020) Kajol membagikan foto-foto segar putrinya di Instagram, yang kemungkinan berasal dari pemotretan candid. Nysa tampak tersenyum ketika dia duduk di lantai dengan lehenga krem yang dipasangkan dengan blus sequin dan perhiasan tradisional.

Load More