Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus sekolah (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Nggak heran kalau anak seleb Bollywood sering mengikuti orangtua mereka masuk ke dalam bisnis hiburan yang glamor. Namun, sebelum masuk ke dunia perfilman, para selebritis memastikan anaknya mengenyam pendidikan terbaik, yang umumnya menempuh pendidikan di lembaga internasional.

Dari putri Shah Rukh Khan, Suhana yang lulus dari perguruan tinggi di London, hingga putri Kajol, Nysa Devgan, yang melanjutkan pendidikannya di Singapura, berikut ini adalah contoh tentang anak-anak bintang yang belajar di luar negeri.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Kamu penasaran mereka melanjutkan pendidikan di mana? Kepoin anak seleb Bollywood masuk sekolah bergengsi di luar negeri di bawah ini dilansir dari Times of India.

1. Aryan Khan

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@iamsrk)

Putra Shah Rukh Khan yang ganteng, Aryan Khan, dilaporkan adalah mahasiswa fakultas Seni Sinematik Universitas California Selatan. Dia mengejar gelar Sarjana Seni. Foto-foto Aryan Khan yang berpesta dengan teman-temannya kerap viral di internet, memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan kampusnya.

Shah Rukh dan Gauri Khan sering mengunjungi putra mereka yang berusia 22 tahun, ditemani oleh Suhana dan Abram Khan. "Saya menunjukkan banyak film kepada Aryan karena dia akan pergi ke sekolah film sekarang. Saya telah membuat folder yang berisi semua film klasik Inggris yang hebat seperti The Untouchables, Goodfellas dan Michael Douglas'Falling Down. Saat ini saya menunjukkan kepadanya Film Inggris, "kata Shah Rukh Khan dukung pendidikan anaknya.

2. Khushi Kapoor

Sridevi bersama suami, Boney Kapoor dan dua putrinya, Jhanvi dan Khushi Kapoor. (Instagram)

Putri bungsu Boney Kapoor, Khushi Kapoor, beberapa waktu lalu berangkat ke AS untuk melanjutkan studi lebih lanjut. Perempuan berusia 19 tahun ini telah mendaftar untuk kursus akting di Akademi Film New York yang bergengsi dan akan ditempatkan di Big Apple selama beberapa tahun ke depan.

Load More