Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dwayne Johnson (Instagram/@therock)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan kini tengah menerpa Dwayne Johnson. Melalui Instagram pribadinya, ia dan keluarganya mengumumkan positif virus corona (Covid-19).

"Istri, anak-anak, dan aku positif COVID-19. Ini adalah salah satu momen paling menantang dan sulit bagi kami sebagai keluarga dan aku sendiri," kata Dwayne Johnson pada, Rabu (3/9).

Dwayne Johnson (Instagram @therock)

Kendati demikian, Dwayne Johnson menegaskan bahwa kondisinya dan keluarga hingga kini masih dalam kondisi baik.

Baca Juga:
Dwayne Johnson Kritik Donald Trump, Didukung Netizen Jadi Presiden

Dalam keterangannya, Dwayne Johnson mengimbau kepada semua orang untuk tetap peduli dengan kesehatan masing-masing ditengah pandemi virus corona yang belum berakhir.

Lebih jauh, Dwayne Johnson The Rock juga mengimbau untuk meningkatkan imun dan menggunakan masker agar mencegah terjadinya penularan virus corona.

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian. (Instagram/@laurenhashianofficial)

Disaat orang-orang kini sedang lengah, Dwayne Johnson kembali mengingatkan untuk lebih selektif dalam mengundang orang-orang ke rumah atau mendatangi perkumpulan.

Baca Juga:
Dwayne Johnson Meninggal? Ini Faktanya

Dengan peduli terhadap sesama, maka sama saja dengan kita saling menjaga.

"Tetap disiplin. Tingkatkan imun kalian. Komit pada kesehatan. Pakai maskermu. Lindungi keluargamu. Ketat dalam mengundang orang-orang ke rumah atau dalam perkumpulan. Tetap positif dan peduli pada sesama. Jaga kesehatan, kawan!" tulis Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson. (Instagram/@therock)

Kita doakan saja semoga Dwayne Johnson dan keluarganya bisa segera pulih dari virus corona atau Covid-19.

Load More