Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lauren Hashian dan Dwayne Johnson (Instagram/@laurenhashianofficial)

Matamata.com - Dwayne Johnson beserta keluarganya dinyatakan positif corona bikin publik terkejut. Hal ini ia sampaikan melalui video di akun Instagram miliknya yang berdurasi 11 menit. Kini, Dwayne Johnson beserta istri dan kedua anaknya sedang menjalankan isolasi mandiri.

Ia juga mengabarkan bahwa mereka baik-baik saja dan kepada followers, tak lupa dia berpesan untuk tetap menjaga kesehatan. Selalu menggunakan masker serta mengonsumsi anti-oksidan dan vitamin masuk dalam imbauannya.

Dwayne Johnson. (Instagram/@therock)

Kamu penasaran lebih lengkap dengan Dwayne Johnson atau The Rock ini? Yuk intip profil Dwayne Johnson selengkapnya berikut ini: 

Profil Dwayne Johnson

Lauren Hashian dan Dwayne Johnson (Instagram/@laurenhashianofficial)

Dwayne Johnson atau yang akrab dipanggil The Rock ini lahir di Hayward, California, Amerika Serikat pada 2 Mei 1972. Ia merupakan aktor, produser, penyanyi dan sekaligus pegulat di WWE. Dwayne Johnson lahir dari ayah yang merupakan seorang pegulat professional yang bernama Wayde Douglas Bowles yang dikenal sebagai Rocky Johnson dan ibunya yang bernama Ata Johnson.

Dwayne Johnson menikah dengan Dany Garcia pada 3 Mei 1997 dan kemudian bercerai pada 1 Juni 2007. Kemudian pada 18 Agustus 2019, Dwayne Johnson menikahi kekasihnya yang bernama Lauren Hashian usai 12 tahun berpacaran. 

Pendidikan Dwayne Johnson

Dwayne Johnson.(Instagram/@therock

Dwayne John pernah bersekolah di Richmond Road Primary School yang terletak di Grey Lynn, Auckland, Selandia Baru. Kemudian ia melanjutkan sekolahnya di Hawaii, Amerika Serikat di President William McKinley Hight School.

Load More